Selasa, 7 Desember 2021

Genmuda – Engga kerasa, dalam tiga hari lagi dance music festival terkeren di Indonesia bakal digelar nih, Kawan Muda. Yup, festival tersebut engga lain dan engga bukan adalah ShiverinG Ground Dance Music Festival 2016.

ShiverinG Ground Dance Music Festival 2016 merupakan puncak dari rangkaian party ShiverinG Groove yang diadain di 9 kota setiap bulannya. Festival musik tersebut bakal diadain di Eco Park Ancol pada hari Jumat (27/5) mulai dari pukul 17.00 sampai 03.00 WIB. Festival itu pun bakal dimeriahin penampilan dari DJ No.1 Dunia, Dimitri Vegas & Like Mike, yang bakal tampil di area Main Stage GG Crystal Palace.

Bukan cuma itu, selain Dimitri Vegas & Like Mike, ada pula lineup lainnya yang bakal tampil di area indoor Shiver Electric Cave. Mereka adalah Dirty South, Jay Hardway, Pegboard Nerds, Rusko, Ookay, Twrk, Mttn, Adieh Flowz, Annemette Hauglum, Cello, DJ Cream, Dua, Jyap, Ltn, March Mahyem, Pixiee, Slim B, Stan, Giri, Hurricane, Keeno, dan Mocco.

Yang lebih menariknya lagi, PT Gudang Garam tbk, bersama promotor Hype Music Asia dan Strategic Partner Berlian Entertainment juga udah siap buat nampilin pengalaman dance music festival yang berbeda buat kamu para party goers di Jakarta dan sekitarnya. Dengan konsep ‘Unlimited Coolness’, festival tersebut bakal ngegabungin teknologi terkini buat aktivitas maupun ambience-nya.

Lantas, pengalaman apa aja yang bisa kamu nikmatin di ShiverinG Ground Dance Music Festival 2016? Well, kamu bakal ngerasain yang namanya The Unlimited Coolness Experience, Kawan Muda. Buat lebih jelasnya, berikut ini adalah poin-poin selengkapnya:

Snow Experience

(Sumber: Istimewa)
Snow Experience (Sumber: Istimewa)

Di ShiverinG Ground Dance Music Festival 2016, kamu bisa ngerasain kesejukan salju yang turun saat festival berlangsung di area Main Stage GG Crystal Palace dan area Shiver Electric Cave. Kamu pokoknya bisa seseruan bareng party goers lainnya deh, Kawan Muda.

Snow Sliding Dan Igloo Experience

Gambaran Snow Sliding dan Igloo Experience (Sumber: Istimewa)
Gambaran Snow Sliding dan Igloo Experience (Sumber: Istimewa)

Di area Main Stage GG Crystal Palace, kamu juga bakal bisa ngerasain pengalaman seru meluncur di atas papan luncur salju (Snow Sliding Experience). Kamu bahkan bisa neduh di tempat sejuk rumah salju Igloo bersuhu 5°C (Igloo Experience).

Saat ini tim produksi kami sedang membangun dua area festival yang ditunggu-tunggu party goers, Main Area GG Crystal Palace adalah main stage ShiverinG Ground Festival yang berada di luar ruangan atau di lapangan Eco Park, sementara untuk area Shiver Electric Cave adalah area kedua/second stage yang berada di dalam ruangan/indoor stage di Eco Convention. Beberapa titik bar untuk minum juga tersebar di kedua area dan kami menyediakan F&B area untuk area makan di sebelah Eco Convention,” ungkap CEO Hype Music Asia Darshan Pridhnani dalam siaran pers yang diterima Genmuda.com.

Engga ketinggalan, CEO Berlian Entertainment Dino Hamid nambahin pula bahwa, “ShiverinG Ground Music Festival sangat mendukung zero tolerance drug-abuse policy, festival ini mendukung penuh kampanye Anti Narkoba/No Drugs are allowed selama menyaksikan acaranya nanti. Para party goers di himbau untuk menikmati keseruan festival ini tanpa harus menyalahgunakan narkoba, so let’s have fun with No Drugs“.

Nah, buat kamu yang belum beli tiket ShiverinG Ground Dance Music Festival 2016, mending kamu sekarang langsung buka situs Shivering Ground dan beli tiketnya. Saat ini kelas tiket yang masih tersedia adalah GA – Normal dan VIP dengan harga masing-masing 650 ribu dan 1 juta rupiah (di luar pajak dan biaya admin). Buruan beli sebelum keabisan dan nyesel, Kawan Muda! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer