Jum'at, 21 Januari 2022

Genmuda – Sukses digelar di tahun 2013 dan 2015, kini Invasion siap ngeramein Jakarta lagi nih, Kawan Muda. Festival musik dance indoor terbesar dan termegah di Tanah Air itu bakal kembali digelar Euphorics selaku pihak promotor dengan tema yang baru.

Tahun ini, tema yang diangkat Invasion adalah ‘Imaginarium Mystique Electro Forest’. Berlangsung pada Sabtu, 24 September di JiExpoKemayoran, Jakarta, nantinya Invasion 2016 bakal ngehadirin dua arena berbeda dengan pengalaman dan kenyamanan party yang unik dan menarik.

Lebih tepatnya, ‘Imaginarium Mystique Electro Forest’ adalah sebuah konsep spektakuler yang bakal dikemas di tiga area di Hall B JIExpoKemayoran, termasuk Hall B3 yang baru aja diresmiin di tahun ini. Diberi nama Euphoric Grounds dan Underworld Arena, dua arena yang tersedia bakal dilengkapin dengan berbagai teknis produksi dan seni instalasi yang bakal nyiptain momen yang engga ada duanya.

Kita dengan bangga mempersembahkan konsep festival indoor baru tahun ini, saya rasa dengan suasana yang nyaman, tidak terganggu oleh faktor cuaca kita dapat mengharapkan jumlah pengunjung akan naik untuk tahun ini. Sepertinya sudah saatnya kalau pergi ke festival bisa dress-up, tidak kepanasan, tidak antri beli minum, sehingga euphoria-nya dapat,” ungkap perwakilan Euphorics, Marco Hermawan dalam siaran pers yang diterima Genmuda.com.

(Sumber: Istimewa)
(Sumber: Istimewa)

FYI, di Invasion 2013 di Eco Park Ancol Jakarta, total ada lebih dari 9 ribu pengunjung yang datang. Sebaliknya, di Invasion 2015, jumlahnya pengunjungnya bertambah sampai lebih dari 10 ribu orang. Kini, di Invasion 2016, pengunjung yang hadir pun ditargetin bisa mencapai 15 ribu orang.

Sementara itu, buat line up-nya sendiri, Invasion 2016 bakal nampilin pertunjukan eksklusif perdana bagi DJ-DJ ternama kayak BICEP (debut Jakarta), DUBFIRE LIVE – Hybrid (pertama kali di Asia), dan Ferry Corsten Presents Gouryella. Ada pula penampilan dari sejumlah Local Heroes yang engga kalah keren, sebut aja 3Kings, Ivan Guih, Cello, Roni Joni, Basement House, Cello, House Cartel, JYAP, Ridwan G, Shawn, dan MC d’Truck.

Lantas, apa aja kategori tiket Invasion 2016 dan berapa harga masing-masing kategori? Well, di samping tiket Pre-sale 1 dan 2 yang dijual dengan harga 300 dan 400 ribu rupiah (closed), ada tiket Early Entry dengan harga 300 ribu rupiah (masuk sebelum pukul 19.00 WIB), Normal 500 ribu rupiah, dan At The Door 700 ribu rupiah. Namun demikian, harga tersebut belum termasuk pajak acara 25%, admin tiket, dan biaya admin kartu kredit.

Engga ketinggalan, buat kamu yang pengen dateng ramean ke Invasion 2016, pihak promotor pun nyediain area MANSION dan VVIP SOFA serta kelas VIP Standing dan Festival. Buat informasi lebih lanjut, kamu buka aja www.invasionjakarta.com, Facebook, Twitter, dan Instagram InvasionJakarta atau tagar #Invasion2016, maupun kunjungi www.loket.com.

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer