Selasa, 5 Juli 2022

Genmuda –  SH Entertainment resmi memperkenalkan acara SH Power EDM Festival 2015 beberapa hari lalu. Sejumlah pengisi acaranya pun dipastikan bakal meramaikan para penggemar musik EDM seperti, Afrojack, Quintino, Apster, GrooveBoxx Trax FM by Dmust Akira (Astronaughty), Whisnu Santika, dan Erick Borromeo.

Akan tetapi acara yang rencananya digelar di Ocean Eco Park Ancol pada 30 Desember 2015 ini terpaksa diundur oleh pihak promotor. Melalui siaran pers yang diberikan oleh SH Entertainment kepada Genmuda.com pada Minggu (27/12) malam, acara SH Power EDM Festival 2015 terpaksa diundur karena masalah keamanan jelang malam tahun baru dan Operasi Lilin yang digelar oleh pihak Polda Metro Jaya. Adapun jadwal perubahan acara tersebut diperkirakan menjadi tanggal 7 atau 10 Januari 2016.

(Sumber: SH Elim Jaya)
(Sumber: SH Elim Jaya)

Belum ada kabar lebih lanjut dari pihak promotor apakah tempat pelaksanaannya masih bakalan berlangsung di Ancol atau tidak. Hingga berita ini diturunkan line-up pengisi acaranya masih belum berubah.

Buat kamu yang udah ikutan kuisnya di Genmuda.com, nanti siang kita bakalan umumin pemenangnya juga loh! So, jangan berkecil hati ya, kita tunggu aja update selanjutnya di Genmuda.com!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.