Sabtu, 16 Januari 2021

Genmuda –  Belakangan emang makanan yang berwarna tuh lagi marak ya, Kawan Muda? Sebut aja ada burger hitam, donat pelangi, roti pelangi, dan… ah, banyak deh. Di era semaju ini kita disuguhin banyak banget variasi makanan, yang aneh oke, yang makin enak oke, yang penting makan. *Sampe rumah timbangan naik baru galau.

Nah, masih yang bertemakan warna-warni nih. Sekarang penghuni media sosial, khususnya Instagram lagi dihebohin sama kemunculan Rainbow Coffee. Sama kayak jenis kopi lainnya (engga tau ya kalo masalah rasa) tapi warnanya cunget! (lucu banget). Warna-warni gitu kayak pelangi, Kawan Muda.

Evolusi terbaru dari kopi ini diciptakan oleh Mason Salisbury, seorang barista di Sambalatte, Las Vegas, Amerika Serikat. Pas Genmuda.com intip-intip Instagram-nya, ternyata tekhnik ini baru banget nih doi temuin, beberapa minggu lalu.

Tekhniknya sendiri kurang lebih sama, tapi dia nambahin pewarna makanan ke susu atau cream yang siap dituang. Seketika kopi dengan warna pelangi di atasnya mempesona dan gregetan banget minta diminum.

Liat langsung nih, Kawan Muda. Hati-hati ngiler.

A video posted by Mason Salisbury (@ibrewcoffee) on

 

Penghuni Twitter juga ikut-ikutan heboh karena kemunculan kopi ini. Beberapa di antara mereka bahkan menjadikannya alasan buat pergi ke Las Vegas. Ya, secara yang kita tau, Las Vegas tuh taman bermainnya penduduk Amerika ya.

https://twitter.com/whitefishglobal/status/723518687899095045

Engga usah garuk-garuk kepala. Menurut Genmuda.com nih, dikit lagi juga ada kok di Indonesia. Kita kan buat masalah ngikut-ngikutin dan pembajakan ada di puncaknya. Upss… Kita tungguin aja ya kopi warna-warni ini sampe di sini. Ciao! (sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis