Rabu, 29 Juni 2022
Kekinian

Piero Rilis Sepatu ‘Star Wars’ Limited Edition di Indonesia

Salah satu koleksi terbaru Piero X Star Wars, Jogger Gold Kylo Ren, yang dirilis di dengan jumlah terbatas Indonesia Comic Con 2015. (foto: Genmuda.com/2015 Liki)

Genmuda – Masih dalam rangkaian acara ICC 2015 kemarin, Sabtu (14/11). Salah satu brand sepatu asal Indonesia, Piero, merilis salah satu varian sepatu terbaru hasil kolaborasi dengan The Walt Disney Indonesia buat para pecinta Star Wars.

Sepatu dengan nama ‘Piero X Star Wars’ ini spesial banget hadir di ICC 2015 dan cuma dirilis di Indonesia doang loh. Menyambut perilisan ‘Star Wars Episode VII: The Force Awakens’ pada 15 Desember 2015, sepatu ini pun rasanya makin lengkap buat dimiliki oleh fans Star Wars, atau kamu yang pengen tampil lebih gaya, berani, anti-mainstream, dan pastinya berjiwa muda.

“Kami memberikan persembahan khusus bagi para fans Star Wars di Indonesia melalui Piero X Star Wars limited collection, untuk menginspirasi gaya hidup mereka.” ungkap Niki Sanjaya, Senior Brand Manager dari Piero Indonesia di dalam acara ICC 2015.

Terdapat 15 model anyar dari edisi ‘Piero X Star Wars’ dengan pilihan model klasik sampai Uno, yang memiliki grafis dari karakter-karakter Star Wars, seperti Darth Vader, Strom Troopers, dan R2-D2. Koleksi sepatu yang dirancang buat unisex ini dijual mulai dari Rp 500 ribu – Rp 900 ribu.

Salah satu koleksi terbaru Piero X Star Wars yang dirilis di Indonesia Comic Con 2015. (foto: Genmuda.com/2015 Liki)
Koleksi terbaru ‘Piero X Star Wars’ yang dirilis di Indonesia Comic Con 2015. (foto: Genmuda.com/2015 Liki)

Khusus di acara ICC 2015, kamu bisa dapetin model Jogger Gold Kylo Ren dengan jumlah 250 pasang (150 di hari pertama dan 100 di hari kedua). Selain sepasang sepatu tersebut, kamu juga bakal dapetin sebuah T-Shirt  Exclusive, Tote Bag, dan Sertifikat Keaslian dengan nomor urut terbatas, yang dibandrol pada harga Rp 899 ribu.

Sedangkan untuk model lainnya bisa kamu dapetin secara pre-order memalui blibli.com atau di seluruh outlet Piero pada 30 November 2015. Jadi buat kamu yang ngaku die hard fans Star Wars kayaknya kurang lengkap deh kalau belum punya sepatu ini.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.