Selasa, 28 Juni 2022
Hiburan

Pengalaman Seru Mike Lewis Ngobrol Bareng Sama Afrojack (Tapi Doi Sempat Engga Ngeh Itu Afrojack!)

Mike Lewis dalam press conference Afrojack di Jakarta, pada hari Selasa (15/12) (foto: Genmuda.com/2015 Gabby)

Genmuda – Ketemu dan ngobrol langsung sama artis idola tentu bakal jadi pengalaman yang engga terlupakan buat para fans. Tapi, apa jadinya kalau saat momen langka itu berlangsung si fans justru engga engeh?

Kejadian semacam itu udah dialamin oleh aktor Mike Lewis beberapa tahun yang lalu. Saat lagi di pesawat balik ke Jakarta, doi ternyata duduk sebelahan sama Afrojack. Doi pun baru nyadar kalau cowok di sampingnya itu ternyata sang DJ ternama asal Belanda setelah mereka ngobrol panjang lebar.

“Kita satu pesawat dari Hong Kong ke Jakarta dua tahun yang lalu. Kita ngobrol panjang tentang tim American football. Aku engga nyadar kalau dia Afrojack sebelum aku tanya dia ngapain ke Jakarta dan dia sebenarnya siapa,” kata Mike di Midtown Bistro & Lounge, Sudirman, Jakarta Pusat.

Mike pun ngaku kalau doi akhirnya jadi makin ngefans sama Afrojack setelah pertemuan mereka yang engga disengaja itu. “Dia orangnya sangat ramah dan sangat baik. Dia engga sombong sama sekali. Dia engga nunjukin kalau dia DJ terkenal,” jelas Mike.

Sayangnya, sejak saat itu hingga sekarang Mike belum berkesempatan buat ketemu atau ngejalin komunikasi lagi sama Afrojack. Oleh karena itu, doi udah engga sabar buat ngelihat penampilan Afrojack dalam acara SH Power EDM Festival 2015 di Ocean Eco Park, Ancol, Jakarta pada 30 Desember ini.

Mike Lewis dalam press conference Afrojack di Jakarta, pada hari Selasa (15/12) (foto: Genmuda.com/2015 Gabby)
Mike Lewis dalam press conference Afrojack di Jakarta, pada hari Selasa (15/12) (foto: Genmuda.com/2015 Gabby)

“Makanya pas ada acara dia nanti di Jakarta, aku ingin ketemu dan nanya dia masih ingat sama aku atau engga. Aku berharap bisa berada di backstage dan ngobrol sama dia,” ujar Mike, yang juga merupakan co-owner Midtown Bistro & Lounge, official bar & vendor SH Power EDM Festival 2015.

FYI, Mike sebenarnya udah lama banget suka sama EDM dan Afrojack adalah salah satu idolanya. Selain Afrojack, doi juga suka sama deadmau5, Alesso, Steve Angello, dan Skrillex. Pokoknya doi suka sama banyak DJ dan penggila EDM abis deh, Kawan Muda. “Bisa dilihat itu mobil aku sound system-nya benar-benar gede banget. Jadi, setiap malam iPad aku pasti penuh dengan EDM, engga ada lagu lain.”

Sementara itu, ketika ditanya pendapatnya soal perkembangan EDM di Indonesia, Mike bilang ke Genmuda.com kalau doi ngerasa bangga. Doi ngelihat kalau sekarang Indonesia udah jadi salah satu tempat tujuan manggung dari sejumlah DJ ternama.

“Aku bangga dengan Indonesia, khususnya Jakarta dan Bali, karena sekarang banyak DJ terkenal mau datang ke sini. Aku juga dengar dari mereka kalau fans di Indonesia luar biasa histeris, asyik main di depan mereka.”

So, gimana, Kawan Muda, kamu udah siap belum buat nonton Afrojack di akhir tahun nanti? Kalau kamu belum punya tiketnya, kamu langsung beli aja secara online di beberapa official ticketing partner, kayak Yes24Indonesia, Indotix, dan Rajakarcis. Tiket juga bisa kamu beli secara offline di Elevenia dan Indomaret. Jangan sampai kehabisan ya, Kawan Muda! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer