Kamis, 3 Desember 2020

Genmuda – Hidup sama matinya manusia emang gak ada yang tau, karena semuanya udah diatur sama yang di atas. Bisa jadi karena sakit, kecelakaan, atau bahkan meninggal karena bunuh diri udah jadi hal lumrah yang pasti bakal dialami sama manusia.

Begitupun kabar yang ngagetin banget pagi ini, dateng dari dunia hiburan. CEO Takis Management, sekaligus mantan pacarnya Awkarin dikabarkan meninggal dunia. Perihal penyebab kematiannya pun udah dipastiin, karena bunuh diri.

Serius meninggal? Kapan?

via: Instagram
(Sumber: Instagram)

Akun Instagram gosip yang paling rame sejagad pergosipan dan pergibahan di Indonesia yaitu Lambe Turah lah yang mengabarkan berita ini ke netizen. Sontak para followers-nya langsung kaget, secara Alm. Oka dan Awkarin udah putus, dan semenjak putus gak ada kabar lagi dari Oka.

Mantan CEO dari Takis Management yang dulu pernah jadi temat bernaungnya Awkarin, Young Lex dan beberapa temannya Awkarin yang lain ini meninggal kemarin, Selasa (20/7). Meski meninggal kemarin, kabar ini baru sampe ke Lambe Turah pagi tadi (19/7).

Ada postingannya yang menunjukkan foto Alm. Oka, keadaan rumah Alm. Oka dengan beberapa orang yang melayat dan mengaji di sekelilingnya, dan tangkapan layar percakapan konfirmasi keadaan Oka. Juga berita kematiannya di sebuah papan,

“Telah berpulang ke rahmatullah,

Nama: Oka Mahendra Putra

Usia: 22 Tahun

Lahir: 20 Juli 1994

Wafat: 18 Juli 2017″

Penyebab meninggalnya kenapa?

Di percakapan itu, Alm. Oka dikabarkan meninggal dunia karena menenggak sianida, dan meninggal dalam tidurnya. Bahan kimia jahat yang dulu diduga jadi penyebab meninggalnya Alm. Wayan Mirna, yang sempet geger dan sidangnya lama banget, dengan terdakwa Jesica. Tapi belum ada konfirmasi resminya juga penyebab meninggalnya karena apa. Jadi, jangan menyimpulkan sendiri ya Kawan Muda.

Hal ini juga diiyakan sama netizen yang mengaku kalo doi adalah tetangganya Alm. Oka. Pengakuannya kalo berita ini bukan hoax ada di akun Instagram gosip lainnya yaitu @lambesimbok.

“Min ngapain juga saya bikin hoax orang meninggal. Saya mah gak sehina itu kok, saya pernah ketemu Karin dan udah kenal Oka juga. Saya belum tau gimana dia meninggal jadi gak berani kasih bukti. Kalo emang ini hoax, mungkin sekarang Awkarin snapgram lagi di bar sambil joged-joged. Tapi kalo gak percaya gapapa, liat aja bentar lagi.”

Benarkah ini mantan sesembak, CEO takis wafat?? Turut berduka ? #awkarin #okamahendra #ripoka

A post shared by News Update (@lambesimbok) on Jul 18, 2017 at 4:36pm PDT

Di beberapa komen di Instagramnya Awkarin, banyak yang menduga kematiannya Oka ini karena terlilit hutang. Beberapa waktu setelah putus dari Awkarin, Takis Management memang menyatakan bubar. Di situ Karin bikin pengakuan di Insta Story Instagram-nya, kalo Takis bangkrut dan bahkan gajinya pun belum dibayarkan.

Meski gajinya belum dibayar, Karin gak menagih haknya itu, karena tau kalo mantan pacarnya kelilit hutang yang banyak. Jadi, itulah yang jadi spekulasi meninggalnya Alm. Oka, stres dan akhirnya menenggak sianida. Well, kita tunggu kabar resminya sambil mendoakan aja ya gengs.

Terus Awkarinnya gimana?

Semenjak putus, emang gak ada drama-drama nangis-nangisan atau kata-kataan kayak dulu waktu Awkarin putus sama mantannya, Gaga. Awkarin lebih dewasa dalam menyikapi putusnya ini, meski banyak juga sih sebenernya postingan-postingan galau. Wajar aja sih, namanya juga putus sama pacar ya kan.

Gak ada juga kabar dari Oka. Yang netizen tau, setelah Awkarin putus sama Oka, sekaligus juuga Takis Management itu akhirnya bubar, dan gak tau alasan jelas bubarnya kayak apa. Tapi meskipun udah putus, Awkarin tetep nunjukkin kesedihannya karena ditinggal sama Oka lewat postingan dan juga Insta Story-nya di Instagram.

Awkarin jelas terpukul, apalagi Oka meninggal di 2 hari sebelum hari ulang tahunnya. Awkarin di Instagramnya pun ikut menunjukkan bela sungkawa dan rasa terpukulnya lewat sebuah postingan mereka berdua sambil menggendung Quavo, anjing yang mereka adopsi dan udah dianggap kayak anaknya sendiri.

Turut berduka cita atas kabar ini ya, semoga semua permasalahannya cepet selesai dan keluarga yang ditinggalnya dikasih ketabahan. Aamiin. (sds)

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.