Minggu, 20 Juni 2021

Genmuda – Setelah sejumlah netizen sotoy banyak berspekulasi terkait judul film ketiga Spider-Man, Sony Pictures akhirnya resmi mengonfirmasi bahwa judulnya adalah “Spider-man: No Way Home”. Kabar tersebut disampaikan Sony dalam akun resmi  Facebook, Instagram, dan Twitter mereka pada Kamis (25/2/2021) dini hari.

Dalam cuplikan video pendek tersebut menampilkan Tom Holland sebagai Peter Parker yang keluar dari ruangan Jon Watts sebagai sutradara film ini. Di luar Tom lantas terlibat diskusi dengan Zendaya and Jacob Batalon yang ‘kepo’ menanyakan judul final dari film ketiga yang dibintangi mereka.

Dengan unsur komedi Tom mengatakan jika Watts memberi tahunya judul palsu lagi. Saat ketiganya keluar layar, sebuah corat-coret di papan tulis seolah memberikan isyarat bahwa judul yang akhirnya dipilih adalah “Spider-Man: No Way Home”.

(Sumber: Youtube/Sony Pictures)

Selain membocorkan judul, Sony juga menyampaikan pengumuman bahwa film ini akan tayang perdana di bioskop pada bulan Desember tahun ini. Sony menyebut filmnya akan dirilis pada 17 Desember 2021 di Amerika Serikat. Namun hingga berita diturunkan Genmuda.com, belum ada kabar terkait jadwal rilis Spider-man di negara lain, termasuk Indonesia.

Barangkali Kawan Muda lupa, film ini merupakan lanjutan dari film “Spider-Man: Far from Home” dimana pada endingnya identitas Peter Parker sebagai Spider-Man telah dibocorkan oleh Mysterio. Selain bikin penasaran, sejumlah fans menduga bahwa Jon Watts ingin membuat film Spider-Man kegita dengan konsep multiverse.

Dugaan tersebut muncul lantaran sejumlah pemain lama dari dua seri Spider-Man sebelumnya yakni, Alfred Molina sebagai Doctor Octopus, Jamie Foxx sebagai Electro, dan JK Simmons sebagai Jonah Jameson kembali terlibat dalam film ini. Hadirnya Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange disinyalir akan memberikan konsep cerita penjelajahan waktu.

Meski dalam sebuah wawancara baru-baru ini Tom Holland menyangkal akan kehadiran dua aktor Spider-Man sebelumnya, –Tobey Maguire dan Andre Garfield, di film ini. Namun layak kita tunggu apakah itu sebuah gimmick promosi dari si aktor. Atau siapa tau Tobey dan Andre beneran muncul meski sebagai cameo.

Yaudahlah, daripada Kawan Muda penasaran mendingan simak dulu cuplikan bocoran judul “Spider-Man: No Way Home” berikut ini!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.