Senin, 6 April 2020

Genmuda – Kata orang, yang namanya ganteng atau engga itu sebenarnya merupakan hal yang sifatnya relatif. Terlepas dari itu, kamu sebenarnya bisa nyempurnain tingkat kegantengan kamu lewat beberapa hal sederhana loh, Kawan Muda.

Sama kayak para cewek yang pada dasarnya udah terlahir cantik, para cowok pun pada dasarnya udah terlahir ganteng. Kedengerannya sih memang klise, tapi perlu diingat pula kalau yang bikin tiap cowok terlihat beda ya paling setinggi apa tingkat kegantengan mereka itu sendiri.

Nah, buat kamu yang mau tingkat kegantengan kamu jadi makin sempurna, kamu engga perlu kok sampai operasi plastik ganti wajah segala. Syukurin aja apa yang udah kamu punya dan gunain salah satu dari beberapa poin berikut ini buat bikin kegantengan kamu makin disadari cewek-cewek sejagad raya:

  1. Gaya rambut

Vino G. Bastian (Sumber: YouTube)

Coba deh kamu perhatiin Vino G. Bastian. Doi bisa dibilang merupakan salah satu artis cowok yang sering banget gonta-ganti gaya rambut. Walau wajah dan body doi aduhai aduh seksinya, ada kalanya doi engga kelihatan kece gara-gara gaya rambutnya yang engga begitu sesuai sama wajahnya.

Singkatnya, iya sih rajin ngubah gaya rambut memang bisa bikin wajah kamu jadi kelihatan lebih fresh. Meski begitu, mending kamu jangan pilih gaya rambut yang aneh-aneh kalau kamu tipe cowok yang engga suka bereksperimen atau tampil lain daripada yang lain. Kalau salah pilih gaya rambut, yang ada tingkat kegantengan kamu bisa berkurang sampai sekitar 70%.

  1. Suara

Vin Diesel (Sumber: moviepilot.com)

Entah kenapa, cowok yang suaranya rada ngebass kayak Vin Diesel pasti bakal lebih disukai sama para cewek. Penjelasan sotoynya sih ya mungkin rada aneh aja kalau ngedengerin seorang cowok berpenampilan kece malah ngomong dengan suara yang rada cempreng. Hal itu pun bisa turut ngurangin tingkat kegantengan kamu sampai sekitar 75%.

  1. Bewok

Zayn Malik (Sumber: hypetrak.com)

Nah, ini dia nih cara gampang-gampang susah buat bikin tingkat kegantengan kamu makin sempurna. Jaman sekarang ‘kan banyak banget tuh seleb yang melihara bewok. Kalau kamu kebetulan beruntung punya gen bewok dan memang cocok berwajah bewokan, mending kamu buruan pelihara bewok biar tingkat kegantengan kamu bisa nambah sampai sekitar 85% (walau sebagian cowok ngerasa ini engga penting-penting banget).

  1. Kaos oblong

Adam Levine (Sumber: blog.mallzee.com)

Percaya engga percaya, banyak cewek suka loh ngelihat cowok yang pakai kaos oblong hitam atau putih polos. Kesannya itu semacam sederhana, tapi tetap menggoda gitu deh. Apalagi kalau (sorry to say) kamu punya perut yang engga buncit, makin klepek-klepek aja deh para cewek gara-gara tingkat kegantengan kamu yang bertambah sampai sekitar 80%.

  1. Kelakuan

David dan Victoria Beckham (Sumber: blissfullydomestic.com)

Iya sih ini udah jaman emansipasi wanita. Terlepas dari itu, para cewek tetap senang kok kalau ada cowok yang bisa perlakuin mereka dengan baik. Misalnya aja pas cewek kamu lagi menstruasi, ya minimal kamu engga terang-terangan nunjukin kalau kamu jijik dan engga ngehindar atau malah nolak pas dimintain tolong buat beliin pembalut. Dari hal yang terbilang kecil dan sepele kayak gitu aja tingkat kegantengan kamu udah bisa mencapai angka 98% loh.

  1. Selera humor

Raditya Dika (Sumber: YouTube)

Kayak yang pernah Genmuda.com jelasin sebelumnya, riset udah ngebuktiin kalau para cowok “lucu dan humoris” malah lebih disukai sama para cewek ketimbang para cowok yang “sederhana dengan suara menawan”, “romantis”, dan “tampan”. So, kalau berbagai poin di atas masih belum bisa bikin tingkat kegantengan kamu jadi lebih sempurna, dijamin poin yang terakhir ini bakal bikin tingkat kegantengan kamu di mata para cewek jadi melesat sampai 150%. Selamat mencoba! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer