Selasa, 26 Oktober 2021

Genmuda – Penantian panjang kamu para penggemar setia Selena Gomez engga lama lagi bakal segera berakhir nih, Kawan Muda. Kurang dari 10 hari lagi, idola kamu itu bakal ngegelar konser ‘Revival Tour’ di Jakarta!

Dipromotori oleh Live Nation Indonesia, konser ‘Revival Tour’ Selena bakal diadain di Ice BSD City pada tanggal 23 Juli alias hari Sabtu minggu depan. Menariknya, ini merupakan pertama kalinya sang penyanyi dan aktris berusia 23 tahun datang buat ngegelar konser di Tanah Air loh.

Namun demikian, selain itu masih ada lagi beberapa hal yang perlu kamu tahu seputar konser ‘Revival Tour’ Selena, apalagi kalo kamu berencana nonton konser tersebut tapi sampai sekarang masih belum beli tiketnya. Berikut ini Genmuda.com rangkumin 5 hal yang perlu kamu tahu:

1. Lebih matang

Walau Selena baru bakal datang ke Indonesia buat pertama kalinya, konser ‘Revival Tour’ sebenarnya sekaligus nandain tur solo kedunya setelah ‘Star Dance Tour’. Digelar dalam rangka ngedukung dan ngepromosiin album studio solo keduanya, konser itu pun sekaligus nunjukin dirinya yang makin dewasa dan persiapannya yang makin matang. Hal tersebut mengingat doi nganggap ‘Revival’ sebagai album yang jauh lebih ngegambarin dirinya dan berbagai pengalaman hidupnya.

2. Jakarta kota pertama Asia

Buat Leg 2 ‘Revival Tour’ yang berlangsung di Asia, Jakarta ternyata berkesempatan buat jadi pembuka alias kota pertama yang dikunjungin Selena. Yang lebih menariknya lagi, konser ‘Revival Tour’ di Jakarta digelar cuma berselang sehari setelah ulang tahun ke-24-nya yang jatuh pada tanggal 22 Juli nanti. Segera setelah Jakarta, ada pula 5 kota Asia lainnya yang bakal doi kunjungin, yaitu Shah Alam (Malaysia), Singapura (Singapura), Bangkok (Thailand), Manila (Filipina), dan Tokyo (Jepang).

3. Opening act keren

Selama ngegelar Leg 1 ‘Revival Tour’ di Amerika Utara mulai dari 6 Mei sampai 11 Juli kemarin, Selena turut ngajak beberapa musisi buat jadi opening act di konsernya. Para musisi tersebut adalah Charlie Puth, DNCE, Tyler Shaw, Bahari, dan Bea Miller. Buat di Jakarta, kira-kira bakal ada opening act engga ya buat di Jakarta? Kalo ada, siapa ya musisi yang beruntung, Kawan Muda?

4. Gambaran set list

Menurut set list konser ‘Revival Tour’ di Vancouver, Kanada pada tanggal 14 Mei yang lalu, Selena ngebawain total 20 lagu. Konser tersebut diawali dengan single ‘Revival’ dan diakhiri pula dengan versi remix-nya. Bahkan, Selena udah mulai ngerjain album studio ketiganya selama tur dan nambahin sebuah lagu baru berjudul ‘Feel Me’ ke set list ‘Revival Tour’.

5. Tiket mulai abis

(Sumber: jfp.events)

Sejauh ini, tiket kelas Festival A udah sold out, tapi tiket buat kelas lain masih tersedia. Tiket untuk kelas Tribune dijual dengan harga 900 ribu rupiah, Festival B 1,4 juta rupiah, serta VIP (Left & Right) 4 juta rupiah. Pembelian tiket cuma bisa kamu lakuin lewat outlet resmi, kayak misalnya selenagomezjakarta.com, Panorama Tour, Blibli.com, Antavaya Tour, Kiostix, Loket.com, Raja Karcis, 7 Eleven, Tiket.com, Grivy.com, dan Go-Tix. Informasi lebih lanjut kamu buka aja selenagomezjakarta.com atau akun media sosial Live Nation Indonesia (Instagram, Facebook, dan Twitter). (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer