Jum'at, 21 Januari 2022
Hiburan

Mau Nonton Film ‘Finding Dory’? Yuk, Kenalan Dulu Sama 7 Karakter Barunya!

Salah satu adegan saat Destiny, Bailey, dan Dory bertemu (Sumber: emertainmentmonthly.com)

Genmuda – Demam ‘Finding Dory’ udah dimulai nih, Kawan Muda. Setelah ratusan purnama berlalu sejak ‘Finding Nemo’, film tersebut akhirnya udah tayang di bioskop Tanah Air sejak hari Kamis (16/6) kemarin.

‘Finding Dory’ merupakan sekuel dari film animasi ‘Finding Nemo’ yang dirilis di tahun 2003. Sama kayak film pertamanya, film tersebut juga digarap oleh sutradara Andrew Stanton. Beberapa karakter pun kembali hadir buat nemenin Dory, yaitu Nemo, Marlin, Mr. Ray, Crush, dan Squirt.

Namun demikian, fokus ‘Finding Dory’ lebih diarahin kepada Dory dan perjalanannya buat bertemu lagi dengan keluarganya. Selain itu, ada pula sejumlah karakter baru yang turut ngewarnain perjalanan Dory dan ngeramein film tersebut. Berikut ini adalah 7 karakter baru di ‘Finding Dory’:

1. Jenny dan Charlie

(Sumber: vox.com)

Dari gambarnya aja, kamu tentu udah bisa nebak siapa karakter-karakter ini. Yup, kedua karakter ini merupakan ibu dan ayah Dory. Mereka selalu sayang dan ngedukung Dory, terlepas dari masalah hilang ingatan jangka pendek yang dihadapi anak mereka itu. Dari mereka, Dory pun belajar buat bertahan hidup dan tetap optimis.

2. Hank

(Sumber: YouTube)

Gurita ini merupakan salah satu karakter penting dalam ‘Finding Dory’. Disebut sebagai septopus karena kehilangan sebuah tentakelnya, gurita ini bikin perjanjian buat nolong Dory asalkan Dory mau ngasih sesuatu yang bisa bikin doi ninggalin Marine Life Institute. Walau pemarah, gurita ini sebenarnya punya hati yang baik loh, Kawan Muda.

3. Destiny

Hiu paus penghuni Marine Life Institute ini merupakan teman lama Dory. Yang lucu dari karakter ini adalah doi ngalamin rabun jauh yang parah banget sampe sering nabrak sana-sini. Meski begitu, Dory tetap berpikir bahwa temannya ini dapat berenang dengan indah. Bahkan, hiu paus ini kemungkinan besar adalah alasan kenapa Dory bisa bahasa paus.

4. Bailey

(Sumber: moviepilot.com)

Kalo Destiny bermasalah dengan penglihatan, karakter paus beluga yang tinggal di kolam yang berdekatan dengan sang hiu paus ini justru bermasalah dengan ekolokasi alias kemampuan sonarnya. Walau Destiny udah berusaha keras buat ngebantu doi, karakter yang dramatis dan paranoid ini tetap aja belum mampu ngatasin masalahnya. Mungkinkah Dory bisa ngebantu doi? Well, we’ll see!

5. Fluke dan Rudder

(Sumber: pixarplanet.com)

Karakter ‘Finding Dory’ lainnya yang juga bakal bikin kamu jatuh hati adalah Fluke dan Rudder. Kedua karakter ini merupakan singa laut pemalas yang engga rela banget kalo sampe ada singa laut lain yang berusaha buat duduk di atas batu mereka. Saat Marlin dan Nemo engga sengaja nemuin mereka di luar Marine Life Institute, mereka bahkan lagi leyeh-leyeh tidur siang di atas batu mereka. Walau demikian, mereka pada dasarnya engga seburuk kelihatannya. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer