Selasa, 11 Agustus 2020

Genmuda – Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pensi alias pentas seni udah jadi agenda rutin anak-anak SMAN 9 Bandung. Pada tahun ini, mereka pun punya agenda serupa dengan nama ‘LOCALÈ’.

Apaan sih itu? Selain jadi acara pentas seni SMAN 9 Bandung, ‘LOCALÈ’ punya tujuan menciptakan rasa cinta tanah air dari lintas generasi, dari anak muda hingga orang dewasa. Gagasan acara ini pun lahir melihat banyaknya produk luar yang berjaya di negeri kita ketimbang produk lokal, –entah itu dalam bidang industri, seni, atau gaya hidup. 

Dari rilis yang diterima Genmuda.com, ‘LOCALÈ’ diharapkan bisa bikin semua orang sadar bahwa Indonesia itu engga kalah keren dengan cara memperlihatkan para musisi lokal berbakat.

©Genmuda.com/2016 BBB
Kahitna akan menjadi bintang tamu di acara Locale, persembahan SMAN 9 Bandung ©Genmuda.com/2016 BBB

Bakalan ada bintang tamu yang udah legendaris di industri musik tanah air, dan pastinya go international, yaitu Kahitna. Selain itu pula bintang tamu yang engga kece, seperti Rumah Musik Harry Roesli, Buck$, dan Enina.

Sebagai tuan rumah, para siswa SMAN 9 Bandung juga bakalan menunjukan bakat mereka dari vocal grup, dance, angklung, dan masih banyak lagi. ‘LOCALÈ’ akan diselenggarakan di Apron Husein Sastranegara pada hari Sabtu, 17 september 2016 dan bakal dipandu oleh Reza ‘Arap’ Oktovian yang dikenal sebagai Youtuber. 

Catet ya, acara dimulai pada pukul 11.00-17.00 WIB. Untuk HTM Rp.70.000,- bisa kamu dapatkan di panawalocale.com, Indomaret, Rajakarcis.com, dan Tiket.com. “Live our creavity and love”

Comments

comments