Rabu, 29 Juni 2022

Genmuda – Kabar gembira buat kamu yang udah berencana buat datang ke Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016. Abis ini, dijamin kamu bakal makin engga sabar buat datang ke festival musik dance super cetar tersebut, Kawan Muda!

DWP 2016 bakal jadi kali kedelapan festival tersebut diselenggarain oleh promotor Ismaya Live. Tahun lalu, kurang lebih sekitar 75 ribu orang dari berbagai negara di seluruh dunia hadir di DWP 2015 selama dua hari penyelenggaraannya buat ngelihat penampilan dari DJ-DJ ternama dalam dan luar negeri, kayak misalnya Cashmere Cat, Dipha Barus, Galantis, Jevin Julian, Kaskade, Major Lazer, dan Tiesto.

Nah, tahun ini, engga cukup dengan dua lineup yang udah diumumin sebelumnya, kini ternyata ada lagi lima nama baru yang ditambahin ke deretan pengisi acara DWP 2016. Mereka adalah DJ dan produser Norwegia dibalik lagu ‘Faded’ Alan Walker, duo DJ asal Belanda W&W, band drum dan bass Inggris Rudimental, resident DJ Tomorrowland Yves V, serta DJ bergenre tropical house Lost Frequencies.

Lebih banyak lineup dan kejutan

via Ismaya Live
(Sumber: Istimewa)

Dengan demikian, kehadiran Alan Walker, Lost Frequencies, Rudimental, serta W&W sekaligus ngelengkapin daftar DJ mancanegara yang bakal tampil di DWP 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 9 & 10 Desember nanti. Bersama mereka, ada pula Blasterjaxx, Brennan Heart, Carl Cox, DJ Snake, G.T.A, Hardwell, KSHMR, MarLo, Martin Garrix, Snakehips, Yellow Claw, Yves V, serta Zedd.

Yang lebih gokilnya lagi, ternyata masih ada sejumlah nama baru lainnya yang bakal ditambahin ke lineup DWP 2016 dalam beberapa bulan kedepan loh, Kawan Muda. Selain itu, paint party terbesar di dunia, Life in Color – Kingdom, juga bakal nambahin keseruan DWP 2016 dengan format Special Stage-nya, yang bakal jadi debut mereka di Asia Tenggara.

Tiket masih tersedia

via Ismaya Live
(Sumber: Istimewa)

Buat kamu yang pengen datang ke DWP 2016 dan belum beli tiketnya, ada dua kategori tiket 2-Day Pass DWP 2016 yang bisa kamu pilih, yaitu General Admission (GA) dan VIP Gold. Sampai saat ini, tiket GA udah berada masuk tahap Presale 3 seharga 1,020 juta dan GA Early Entry seharga 800 ribu (tiba di venue sebelum pukul 19.00 WIB).

Khusus buat kamu pembeli tiket VIP Gold, kamu bakal dimanjain dengan fasilitas-fasilitas tambahan yang menarik. Sebut aja antrian khusus buat masuk ke dalam venue dan saat nukerin tiket, VIP bar, VIP area, VIP toilet, akses ke VIP Viewing Area yang terletak di depan panggung, dan akses ke dalam Elevated VIP Gold Area yang dilengkapi dengan atap. Kurang dimanjain gimana lagi coba tuh?

Finally, tiket DWP 2016 bisa kamu beli secara online di www.djakartawarehouse.com dan partner ticket box yang terdaftar di www.djakartawarehouse.com/ticket. Tiket juga bisa kamu beli secara offline di semua outlet restoran Pizza e Birra di Jabodetabek dan Bandung, 7-Eleven, dan Kitchenette Beachwalk Bali. Info lebih lanjut terkait DWP 2016 pun bisa kamu peroleh di website resminya di www.djakartawarehouse.com maupun Twitter @DWPfest, Instagram @DjakartaWarehouseProject, dan Facebook www.facebook.com/DjakartaWarehousepProject. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer