Sabtu, 10 April 2021

Genmuda – From zero to hero. Ungkapan tersebut layak disandangkan sama Jamie Vardy. Bintang Leicester City tersebut menjelma sebagai penyerang yang paling bersinar di musim ini.

Nama Vardy sejenak menarik perhatian sejumlah kalangan di jagat sepakbola, sampe yang gak tahu bola. Kenapa? Alasannya sih simpel, karena lewat penampilannya, Vardy mampu mengokohkan posisi Leicester di papan klasemen sementara Liga Inggris serta mencatatkan rekor gol dalam 11 laga beruntun pada bulan November.

Yang paling anget banget diomongin nih adalah penampilan epiknya saat menjamu Liverpool di King Power Stadium pada Rabu (3/1) dini hari. Kala itu, Vardy berhasil membungkus dua gol, di mana salah satu golnya dicetak dari jarak jauh.

(Sumber: Mirror)

Saat berhasil mengalahkan Liverpool, sosok penyerang 29 tahun ini gak cuma nyuri perhatian para pencari bakat sampe pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson. Ada juga sosok penulis skenario asal Hollywood, Adrian Butchart.

FYI, Butchart dikenal sebagai salah satu penulis dari film ‘Goal’ di tahun 2006. Film semi dokumenter tersebut menceritakan kisah pesepak bola asal Meksiko bernama Santiago Munez yang meniti karir dari tim kecil hingga Real Madrid. Selain tema ceritanya yang segar, ‘Goal’ juga menghadirkan sejumlah pesepakbola ternama, seperti David Beckham, Zinedine Zidane, Alan Shearer, dan Raul Gonzales.

Ide pembuatan film dari karier Vardy tersebut sebenarnya udah muncul pada akhir tahun 2015. Namun berbagai media Inggris nyebutin kalo Butchart masih bingung mencari aktor yang bakal memerankan sosok Jamie Vardy.

Sejumlah nama udah masuk kriteria Butchart, seperti Zac Effron dan Robert Pattinson. Tapi selain kedua aktor ganteng ini, ada juga nama personil One Direction, Louis Tomlinson. Dibandingin sama dua aktor Hollywood tersebut, nampaknya Louis dianggap lebih unggul. Pasalnya doi emang pernah bergabung sama Doncaster Rovers, tim kasta tiga di Inggris. (Meski gak jadi pemain tetap dan cuma bermain buat laga amal).

(Sumber: Guardian)

“Bahkan kami dengar ia [Louis] seorang fans Jamie Vardy, ia juga sempat memberikan tweet kepada Jamie saat ia mencetak rekor gol di bulan November.” jelas Butchart.

Berdasarkan rumor yang berkembang, Universal, Disney, dan Warner Bros udah tertarik dengan proyek yang sedang digarap oleh Butchart. Selain itu, nama Richard Halsey juga digadang-gadang bakal dipercayai buat duduk di bangku sutradara.

 

Sumber: Metro

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.