Minggu, 28 November 2021

Genmuda – Kawan Muda, siapa yang udah nonton Kingsman nih? Organisasi rahasia Amerika yang bekerja sebagai mata-mata demi menyelamatkan dunia dari kehancuran. Sekarang, judul sekuel keduanya udah ditetapkan loh. Matthew Vaugh, selaku sutradara mengumumkan kalo Kingsman 2 berjudul ‘Kingsman: The Golden Circle’.

Sutradara asal Inggris itu juga membocorkan plot untuk sekuel keduanya bakal menceritakan dua orang agen, Eggsy (Taron Egerton) dan Merling (Mark Strong) yang hijrah ke Amerika Serikat buat bergabung dengan ‘Statement’, sebuah organisasi mata-mata rahasia Amerika Serikat yang bermarkas di ruang penyulungan whiskey.

Sesampainya di Amerika, Taron dan Mark ketemu sama agen cantik bernama Ginger (Halle Berry). Ginger memerintahkan kedua agen lihai nan maskulin itu buat menyelediki dan membasmi penjahat bernama Poppy, diperankan oleh Julliane Moore.

“Kita tidak berusaha untuk membaca kemauan orang, mereka hanya mau adegan pertarungan di gereja lagi,” ucap Vaugh saat membahas sekuel keduanya dengan Empire.

“Saya tidak punya alasan untuk mewujudkan pembantaian lain terjadi lagi. Tapi, saya punya urutan lain yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.” bebernya

Kok engga ada nama Colin Firth nih, Genmuda? Nah, sayangnya, Vaughn bilang doi engga berharap membawa pemeran Harry itu di ‘Kingsman 2: The Golden Circle’, meskipun sebelumnya Vaughn pernah bilang mau menemukan cara buat membawa balik pemeran utama di Kingmsman pertama tersebut.

Kingsman merupakan sebuah film action comedy yang diadaptasi dari buku komik dengan judul yang sama, ‘The Secret Service’ karya Dave Gibbons dan Mark Millar. Di film pertamanya, Egerton, Strong, Firth, dan Caine yang tergabung dalam organisasi mata-mata harus menghadapi Richmond Valentine, seorang pengusaha kejam yang mengandalkan teknologi tinggi.

Dirilis pada awal tahun 2015, Kingsman berhasil meraup USD 400 juta di box office seluruh dunia, dan merupakan satu film terbaik untuk 20th Century Fox. Sekuel keduanya sendiri dijadwalkan akan rilis pada 16 Juni 2017 mendatang. So, could you be a spy? (sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis