Jum'at, 9 Desember 2022

Genmuda – Pada dasarnya manusia emang engga bisa hidup sendirian, makanya kamu perlu yang namanya sahabat, bukan temen, apalagi temen makan temen. Soalnya seseorang sahabat biasanya bukan cuma mau ngedengerin curhatan kamu, tapi juga kasih solusi dari masalah kamu.

Mau punya sahabat cewek atau cowok sebenernya sih punya plus minusnya tersendiri. Namun kayaknya bakal biasa banget kan kalo cewek punya BFF cewek. Gimana kalo cewek punya BFF cowok? Ceritanya pasti unik kan girls.

Terlepas dari masalah minusnya, sekarang Genmuda.com mau kasih tau kamu beberapa keuntungan yang bisa kamu dapetin kalo punya sahabat cowok. Setelah baca artikel ini cukup dijadiin sahabat aja ya bukan dijadiin pacar.

1. Doi jadi pelindung di kala sulit

Kamu engga perlu takut girls kalo pergi sama BFF cowok. Soalnya sahabat cowok pasti berusaha ngelindungin sahabat mereka. Jangankan ke orang lain, saat cowok kamu berbuat kasar pun sahabat cowok bakal jadi pelindung kamu di kala sulit. Selain itu, biasanya sahabat cowok lebih bisa diandelin kalo kamu pergi di malam hari. *Asal jangan disuruh jadi tukang ojek ya.

2. Tempat berbagi cerita dari sisi cowok

Karena cewek cenderung pake perasaan dalam kehidupannya. Kamu bisa ambil sisi lain. yaitu pendapat dari sahabat kamu. Karena cowok itu biasanya menggunakan logikanya dalam mengambil keputusan. Kamu akan mendapatkan pendapat yang bisa jadi bahan pertimbangan kamu di kala ngambil keputusan. Engga ada salahnya dengerin masukan dari versi cowok, jangan cewek melulu.

3. Bisa jadiin kamu Queen Bee

Secuek-cueknya cowok, mereka pasti punya insting buat memuliakan cewek. Coba aja kamu pergi bareng-bareng geng cowok. Kamu pasti bakal jadi queen bee mereka. Seengganya dapet prioritas utama deh.

4. Engga ribet kalo di ajak kemana-mana

Ngaret dan punya persiapan lama selalu nempel sama image cewek. Nah, kalo sahabat kamu cowok engga butuh waktu lama dalam siap-siap. Bahkan 15 menit sebelumnya kamu bilang jemput doi pasti bakal langsung jemput.

5. Lebih perhatian daripada pacar

Kali ini ada bro from another mother loh. Doi bisa kamu anggep sodara loh, bahkan doi bisa jadi paling tau yang kamu mau daripada pacar kamu. Soalnya kamu selalu bisa terbuka sama doi, engga kayak sama pacar yang sedikit jaim.

Well, gitu deh kira-kira keuntungan kamu punya sahabat cowok, ada beberapa poin yang juga bisa kamu temuin dari pacar kok. Awas jadi baper sama BFF cowok kamu ya. (sds)

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela