Senin, 26 Oktober 2020

Genmuda – Setelah sekian lama sepi, kini dunia maya akhirnya kembali diramein sama teka-teki viral. Siap-siap keki, teka-teki yang satu ini bisa jadi bakal bikin otak kamu jauh lebih ngebul dari teka-teki lain yang udah ada sebelumnya loh, Kawan Muda.

Berbagai teka-teki viral, mulai dari panda yang engga mau dicari, panda WWF, Chewbacca, hot dog, cari 6 kata tersembunyi, sampai soal matematika tentang buah-buahan, beberapa waktu yang lalu mungkin udah bisa kamu pecahin. Meski begitu, jangan keburu yakin dulu kalau kamu kali ini bakal berhasil lagi.

Lah, kok bisa gitu? Ya bisa lah, Kawan Muda. Walau kelihatannya kayak cuma terdiri dari sejumlah titik merah dan biru yang engga beraturan, teka-teki gambar ini sebenarnya bisa nunjukin apakah kamu termasuk dalam 1% orang yang punya ingatan fotografis alias ingatan eidetik atau engga.

(Sumber: newsusauk.com)
(Sumber: newsusauk.com)

Nah, buat kamu yang kebetulan termasuk dalam golongan orang-orang langka tersebut, titik-titik yang kelihatannya random itu justru bakal ngebentuk sebuah huruf. Supaya bisa ngelihat hurufnya, otak kamu pun harus ingat dan ngegabungin letak titik-titik pada gambar di kiri dan kanan sekaligus.

Hayo, gimana, Kawan Muda? Kamu udah pengen nyerah aja atau masih penasaran? Engga usah dipaksain juga sih kalau udah mau 15 menit nyoba tapi kamu masih belum bisa ngelihat hurufnya. Kalau kayak gitu, yang ada abis ini kamu malah semaput dan mata kamu jadi kunang-kunang.

FYI, kalau kamu termasuk 1 di antara segelintir orang yang ‘berbeda’ tersebut, kamu seharusnya bisa ngelihat huruf G yang terbentuk dari titik-titik yang berwarna merah. Engga percaya? Nih, Genmuda.com kasih buktinya deh. Perhatiin baik-baik gambar di bawah ini:

(Sumber: Metro.co.uk)

Yang lebih menariknya lagi, kamu ternyata bakal bersanding sama Theodore Roosevelt dan William Shakespeare dalam deretan orang-orang yang cuma 1% itu. So, kamu mau pilih bersanding sama mereka atau sama si dia di pelaminan nih, Kawan Muda? He-he. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer