Minggu, 12 Juli 2020

Genmuda – Baru aja ada berita kalo Justin Bieber ditolak untuk tampil di China karena dinilai punya perilaku yang buruk sama Pemerintah setempat, sekarang dia bikin geger lagi karena gak ada angin gak ada hujan tau-tau membatalkan konsernya yang bertajuk ‘World Purpose Tour.’

Konser yang diadain di berbagai macam belahan benua ini udah berlangsung sejak berbulan-bulan lalu. Bahkan, Justin Bieberudah tampil sebanyak 154 kali buat World Purpose Tour ini loh! Mungkin dia lelah, atau mungkin dia bosan. Atau ada alasan lain ya?

Emang kenapa sih ngebatalin konsernya?

Justin Bieber
(Sumber: E Online)

Pihak Bieber sih bilangnya karena ada keadaan tertentu yang gak bisa dijelasin kondisinya. Gini konfirmasinya,

“Karena ada keadaan tertentu yang tidak bisa dijelaskan, Justin Bieber akan membatalkan sisa konser tur dunia Purpose. Justin mencintai penggemarnya dan tidak mau mengecewakan mereka. Dia berterimakasih kepada penggemarnya untuk pengalaman berharga di Konser Tur Dunia Purpose selama kurang lebih 18 bulan ini.”

Wajar sih dia membatalkan konsernya di beberapa negara selanjutnya, mengingat jadwalnya yang padet, apalagi dia juga mesti bepergian jauh. Belum lagi ketemu sama fans yang amat sangat menggilai dia. Kayaknya kamu emang butuh istirahat deh.

Dia ini udah tampil dalam 150 pertunjukan dalam turnya, di enam benua, sejak tahun lalu sampai pertengahan tahun ini, dan dia lelah. Dia (Justin Bieber) butuh rehat meski dia gak mau mengecewakan penggemarnya. Keputusan terbaik untuknya adalah membatalkan sia turnya.” kata salah satu sumber ke ET Online.

Emang berapa negara lagi?

Image result for justin bieber cancelled concert
(Sumber: Billboard)

Seenggaknya ada 15 konser lagi yang seharusnya dijalani Beiber di 12 negara termasuk, Indonesia tanggal 10 Oktober 2017. Meski belum ada tanggapan dan konfirmasi apa-apa di media sosialnya tentang kenapa konser di beberapa negara ini dibatalin, dia cuma bilang ke salah satu media di Amerika, “just over it“, atau sudahi aja.

Beberapa negara yang dibatalkan konsernya antara lain di negara bagian Amerika yaitu Arlington, Pasadena, Denver, Minneapolis, East Rutherford, Fox borough, Toronto di Kanada, Tokyo di Jepang, Hong Kong, Santa Maria di Filipina, Singapura, dan Indonesia. Konser-konser ini seharusnya dimulai akhir pekan ini yaitu tanggal 29 Juli, dan diakhiri di Indonesia tanggal 10 Oktober.

Paling enggak ada 20 lagu bakal bawakan di setiap penampilannya, di enam benua, di 154 kota di seluruh dunia. Gak heran kalo doi ngerasa butuh istirahat. Ditemui sama salah satu netizen ketika lagi liburan di pantai Santa Monica, Los Angeles, doi ditanya alasannya membatalkan konser turnya. Katanya,

Semuanya baik-baik aja. Aku udah melakukan tur ini selama dua tahun. Aku mau menghabiskan waktu ku untuk istirahat, relaksasi dan akan main sepeda. Aku mencintai kalian, kalian luar biasa. Aku meminta maaf untuk semuanya yang sudah merasa kecewa atau dikhianati.” katanya.

Image result for justin bieber cancelled concert
“Sini yang kecewa aku peluk” (Sumber: Variety)

Pihaknya mengaku, semua tiket yang udah dibeli akan dikembalikan atau di-refund. Semua ini dilakukan dengan harapan Belieber gak lebih kecewa karena keputusannya untuk membatalkan konsernya ini udah cukup mematahkan hati para penggemarnya. (sds)

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.