Jum'at, 21 Januari 2022

Genmuda – Pengusaha besar yang belakangan ini hangat dibicarakan karena mencalonkan diri buat pemilihan presiden Amerika Serikat selanjutnya, Donald Trump, baru aja memenangkan pemilihan di South Carolina, Amerika Serikat, atas Partai Republik, beberapa jam setelah Hillary Clinton memastikan kemenangan di Nevada untuk Partai Demokrat.

Tau engga sih kamu? Penduduk Amerika itu awalnya sempet ragu gitu sama pencalonan Donald Trump sebagai the next american leader. Gimana ceritanya seorang presenter pembaca acara TV alih-alih malah mencalonkan diri jadi presiden di pemilihan berikutnya.

Turut meramaikan suasana kampanye ini, sebuah parodi yang kocak abis akhirnya muncul di Youtube. Berdurasi kurang lebih tiga menit, digambarkan Donald Trump menjadi salah satu tokoh dari karakter Game of Thrones, salah satu serial TV paling ditunggu-tunggu di dunia.

Diberi tajuk yang nyerempet kutipan film tersebut, ‘Winter is Trumping’, video asli dan suaranya di edit sedemikian rupa sampe bisa beradu akting dengan ‘Mother of Dragons’, Daenerys Targaryen, bernegosiasi dengan ‘Littlefinger’ si penasihat licik, dan andil dalam pertempuran bareng ‘Tyrion Lannister’. Bahkan, ada adegan dimana Trump turut mempertahankan The Wall bersama The Night Watch.

Langsung aja kamu liat nih video-nya. FIY, Game of Thrones season terbaru bakal dirilis dikit lagi, Kawan Muda, pertengahan bulan April. Kalo kamu udah engga sabar mau tau gimana keseruan Jon Snow, Arya Stark, Daenerys Targaryen, dan 7 kerajaan di Westeros, terus pantengin Genmuda,com, kita bakal update setiap info terbarunya kok! Tenang aja, Jon Snow nanti dihidupin lagi kok sama Mellisandre, si penyihir berambut merah. *spoiler ngasal*

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis