Sabtu, 26 September 2020

Genmuda – Usai menuai kritik pedas dari film, ‘Batman v Superman’, Kawan Muda mungkin layak memperhitungkan peran dari Jess Eisenberg dalam film tersebut. Aktor 31 tahun itu emang berhasil memerankan super villain, Lex Luthor secara gemilang. (Bahkan nyaris sempurna menurut Genmuda.com)

Atas kerja kerasnya itulah, kemarin (29/5) doi baru aja ngumumin kalau dirinya bakalan kembali tampil sebagai Lex Luthor saat menghadiri acara MCM London Comic Con. Dalam keterangannya, Eisenberg mengaku tinggal menunggu panggilan [syuting] pada film yang tengah masuk proses produksi tersebut.

“Mereka [Tim produksi] baru memulai proses syuting Justice League, jadi saya seperti sedang menunggu bagian saja.” ujarnya Eisenberg. Lebih lanjut doi sendiri sebenarnya engga tau persis apakah pernyataannya tersebut diperbolehkan oleh pihak DC, tapi yang jelas bintang muda ini pun merasa pede dengan perannya sebagai Lex Luthor.

“Bagi saya, hal yang paling menyenangkan dari akting ketika para aktor dapat membawa anda menjadi orang lain. Saat Anda merasa tidak melihat tujuan mereka [aktor] bagi jalan cerita. Mereka tidak hanya mengirim pesan, sesungguhnya mereka sedang memperlihatkan beberapa bentuk kemanusiaan kepada Anda.” pungkasnya.

Justice League sendiri adalah kelompok perdamaian yang didalamnya berisikan sejumlah superhero beken mulai dari Batman, Superman, Wonder Woman, Aquaman, The Flash, dan masih banyak lagi. Tapi nih, beda dengan ‘The Avengers’ yang udah masuk ke sekuel kedua, DC Comics lebih mempercayai ‘Justice League’ dalam dua bagian.

Masih disutradarai oleh Zack Snyder, ‘Justice League’ ditargetkan rampung dalam dua bagian. Bagian pertama tayang pada 17 November 2017, sedangkan bagian keduanya pada 14 Juni 2019. Buat naskahnya bakalan digarap oleh duet Snyder dengan Chris Terrio.

 

Sumber: Digital Spy

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.