Sabtu, 28 Januari 2023

Genmuda – Makin deket aja nih tanggal fanmeeting perdana boyband beken asal Korea Selatan, GOT7 di Indonesia! Kira-kira dua minggu jelang bertemu para fansnya di Jakarta, apa kabarnya para member GOT7 ya?

Buat kamu yang belum tahu, GOT7, boyband dari JYP Entertainment yang beranggotakan JB, Junior, Mark, Bambam, Jackson, Youngjae, dan Yugyeom bakalan bertandang buat pertama kalinya ke Jakarta loh, pada Sabtu, 28 November mendatang! Yeay! GOT7 1st Fanmeeting in Jakarta ini dipromotori oleh SHAHS Group dan SH Elim Jaya Entertainment, dan bakalan diadain di The Kasablanka Main Hall, Mall Kota Kasablanka.

Popularitas GOT7 udah engga diraguin lagi. Bukan cuma di negara asalnya, Korea Selatan aja, tapi ketujuh cowok ganteng itu juga punya banyak banget fans internasional, yang disebut sebagai I Got 7, termasuk di Indonesia. So, kedatangan JB dkk pastinya udah engga sabar ditungguin!

Nah, 12 hari menjelang ketemuan langsung sama GOT7, gimana ya kabar mereka, dan ada hal-hal terbaru apa nih dari GOT7? Biar kamu engga kudet alias kurang update, nih Genmuda.com kasih rekapannya!

 

Yugyeom baru aja ikutan tes perguruan tinggi

Kamis, 12 November lalu jadi hari yang menegangkan abis buat para pelajar di Korea Selatan, khususnya anak-anak yang mau masuk kuliah. Di hari itu, ujian masuk perguruan tinggi secara serentak diselenggarain. Bukan cuma remaja biasa aja, banyak idol yang juga ikutan tes nih Kawan Muda, salah satunya adalah Yugyeom ‘GOT7’.

Walaupun seorang idol yang punya banyak fans dan udah terkenal sampe ke mancanegara, Yugyeom tetep pelajar biasa yang juga pengen ngerasain kuliah dan punya gelar sarjana. Kita doain ya semoga tesnya Yugyeom kemaren dapet hasil yang bagus! 

MV ‘Just Right’ tembus angka 30 juta viewers

Kabar baik dateng dari video musik ‘Just Right’ yang dirilis GOT7 pada bulan Juli lalu. Baru-baru ini, MV tersebut meraih jumlah viewers yang cukup fantastis buat ukuran K-Pop, yaitu lebih dari 30 juta viewers di Youtube! ‘Just Right’ juga jadi video musik pertama GOT7 yang mencapai angka tersebut loh guys.

Bahkan, video ini juga punya viewers yang lebih banyak dari MV ‘A’ dan ‘Girls Girls Girls’ GOT7 yang dirilis tahun lalu. Ini ngebuktiin kalau sekarang, popularitas Got7 udah makin melejit, lebih-lebih lagi mereka termasuk boyband di Korsel yang baru debut selama satu tahun.

Album repackage ‘MAD’ akan segera dirilis

Tahun ini jadi tahun yang sibuk banget buat GOT7. Gimana engga, dalam satu tahun, JB dkk udah ngeluarin mini album ketiga mereka, ‘Just Right’ pada 13 Juli lalu, yang dilanjutin sama perilisan mini album keempatnya, ‘MAD’ di tanggal 29 September. Di tengah-tengah segala kesibukannya tur fanmeeting di beberapa negara, sekarang GOT7 kembali ngumumin kalau mereka bakalan ngerilis album baru lagi!

Kabar gembira ini diumumin GOT7 melalui event live streaming di V App. Kata Jackson, “Pada 23 November nanti, album repackaged GOT7 akan dirilis. Para anggota ikut berpartisipasi langsung dalam pembuatan lagunya loh. Bahkan kalau kalian ngedengerin setiap hari, kalian pasti akan suka dengan lagu-lagu sweet yang ada di album ini.” Hmm… Kira-kira, Got7 bakalan ngebawain lagu barunya di Jakarta engga ya? Kita berdoa aja, I Got 7!

 Kecelakaan kembang api menimpa Youngjae di Fanmeeting Manila

Sayangnya, ada juga kabar engga mengenakan dari GOT7. Pada hari sabtu, 14 November kemarin, Youngjae mengalami cedera luka bakar karena terkena kembang api saat fanmeeting di Manila, Filipina. Saat sedang mengaunkan tangan ke arah fans buat ngajak nyanyi bareng, tiba-tiba aja properti kebang api dipanggung menyala dan langsung melukai lengan kiri Youngjae.

Bukan cuma Youngjae, Jackson pun juga hampir kena kembang api ini, tapi Jackson berhasil lolos dan negjauhin diri. Sayang, Youngjae engga sempet menghindar dan akhirnya terluka. Untungnya, luka Youngjae engga terlalu parah. Ia pun mengunggah sebuah video di instagram buat ngeyakinin ke para fans kalau he’s okay.

Itulah beberapa berita terbaru dari GOT7 jelang fanmeeting di Jakarta. Kalau kamu ngaku fans beratnya GOT7 dan belum beli tiket buat ketemu langsung sama ketujuh cowok ganteng itu tannggal 28 November nanti, segera pesan sekarang guys sebelum kehabisan!

Ada empat kategori tiket yang dijual, dari VIP (Rp 2,2 juta), Gold (Rp 1,7 juta), Silver (Rp 1,2 juta), dan Bronze (Rp 800 ribu) yang bisa kamu beli lewat indotix. Semua kategori adalah standing section, dan harga di atas belum termasuk pajak ya, Kawan Muda.

Sampai ketemu tanggal 28 November mendatang! Nih, dapet salam dari GOT7!

(sds)

Comments

comments

Ratu Rima
Forever needs: Foods. Cafe latte. Holiday. Writing. BIGBANG. and... You ♥