Selasa, 31 Januari 2023

Genmuda – Fans Harry Styles punya cara menarik buat tunjukin betapa mereka suka penyanyi kelahiran Worchestershire, Inggris itu. Mereka siap ngebela “alumni” One Direction yang lagi sibuk bersolo karier itu apapun situasi dan kondisinya.

Sementara para haters ngomelin Styles yang main ponsel saat nyetirin seorang perempuan pirang tak dikenal, Team Styles sibuk bikin idola mereka tetep lebih hits daripada Niall Horan dan Zayn Malik. Masalahnya, peringkat single terbaru Sytles emang lagi turun di berbagai tangga lagu.

Di saat Styles butuh support inilah ke-fangirl-an kamu diuji. Kalo kamu gak ngelakuin 10 hal di bawah ini yang bikin nama Harry Styles melejit sampai lebih tenar daripada Ratu Inggris sih kamu bukan fans sejati. Jangan ngaku-ngaku, deh!

1. Muter lagunya berkali-kali di aplikasi streaming

Selain beli single-single doi, kamu juga harus muter lagunya berkali-kali di aplikasi streaming. Kenapa? Ya jelas supaya lagu itu masuk daftar lagu paling laris di internet, hingga pada akhirnya memuncaki daftar tangga lagu Billboard di Amerika Serikat dan UK Top Chart di Inggris.

2. Posting kegilaan kamu

Apa maknanya menikmati lagu-lagu kece Styles yang kedengeran agak rock n roll itu tanpa pamer di medsos. Jangan lupa juga buat mengubah nama akun medsos kamu ada nama Harry Stylesnya. Ayo, dong. Jangan mau kalah sama fans yang lain.

3. Nge-hack supaya lagu Styles jadi nomor 1 di Billboard

Beberapa “fans mati” Harry Styles bahkan sampai bikin sebuah halaman kampanye besar-besaran di situs tumblr. Dengan nama halaman stylespromoteam.tumblr.compara mimin mengajak semua fangirl Styles untuk mencurangi salah satu situs streaming musik supaya single idolanya melejit ke peringkat satu.

4. Beli tiketnya hingga sold out dalam beberapa detik

Tepat 5 Mei lalu, Harry Styles ngumumin rencana konser 29 titik di Amerika, Kanada, Australia, Eropa, Jepang, dan Singapura sebagai bagian tur keliling dunianya untuk promoin album yang rilis 12 Mei mendatang. Belum sampai dua menit, tiketnya langsung terjual habis.

5. Ngamuk saat gak dapet tiket

via insider.ticketmaster.com
Surat terbuka yang bisa kamu baca di situs Ticket Master. (Sumber: insider.ticketmaster.com).

Bukan cuma posting kekecewaan karena gagal dapet tiket konser, para Team Styles sampai ngomelin situs penjual tiketnya secara langsung. TicketMaster.comsalah satu situs yang ditunjuk manajemen Styles untuk ngejual tiket bahkan sampai ngeluarin pernyataan resmi kalo mereka adil dalam menjual tiket tanpa pilih kasih.

6. Jadi kontributor situs harrystylesfan.org

via giphy.com

Jangan cuma liat-liat, tambahin juga foto dan berita terbaru soal Harry Styles. Semua itu bisa kamu lakuin lewat situs harrystylesfan.orgKamu yang jago desain dan IT mungkin juga bisa bantu pengelola situsnya buat bikin tampilan yang jauh lebih kekinian daripada tampilan situsnya sekarang.

7. Ngomelin Brad Pitt!

via metro.co.uk.
(Sumber: metro.co.uk).

Ada apa ini? Kenapa fansnya Harry Styles ngomelin Brad Pitt? Karena aktor 53 tahun yang cerai dari Angelina Jolie itu berfoto untuk majalah CQ dengan gaya yang diduga ngikutin foto-foto Harry Styles di majalah Another Man. Padahal, belum tentu loh Pitt ngikutin. Bisa aja kan pengarah gaya mereka sama.

8. Ngikutin perkembangan “White Eskimo”

Harry Styles belum tentu jago nyanyi kalo sebelumnya gak berkembang bareng White Eskimo. Band yang terpaksa menggantikan Styles dengan vokalis bernama Will Sweeny itu udah ngerilis EP, beberapa video klip, dan rencananya mengikuti jejak Styles supaya bisa melejit di luar Inggris.

9. Siap-siap nonton “Dunkirk” dari sekarang

Film soal misi penyelamatan besar-besaran yang dilakukan pasukan Inggris pada Perang Dunia II itu rencananya rilis 21 Juli 2017. Pada tanggal yang sama tahun 1944, Pasukan Sekutu baru berhasil menyelesaikan misi di pantai itu. Team Styles pasti deh langsung banyak nyari tau soal “Operasi Dunkirk” dan peran Harry Styles di film itu. Dan, bersiap seandainya karakter Styles gak bernasib mujur di film itu.

10. Punya lebih dari satu poster Harry Styles

via giphy.com

Satu poster ditempel di kamar, satu lagi terpajang di dalam binder, satu kompilasi foto jadi wallpaper laptop, dan foto Styles yang paling unyu ada di wallpaper ponsel. Ngaku deh Team Styles yang cewek sering kayak gitu gak. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.