Kamis, 24 September 2020

Genmuda – Setelah merilis smartphone flagship P20 Pro pada bulan Juni 2018, Huawei dikabarkan akan segera merilis smartphone terbaru yaitu generasi terbaru seri Nova. Dalam rilis yang diterima Genmuda.com, Rabu, (18/7), smartphone tersebut akan resmi diperkenalkan di Indonesia pada 31 Juli 2018 mendatang.

Pihak Huawei bilang bahwa generasi ketiga Nova ini menjanjikan peningkatan yang signifikan bagi generasi milenial. Baik urusan spesifikasi maupun fiturnya telah disempurnakan buat anak muda dan dapat memenuhi kebutuhan aktivitas mereka sehari-hari.

Selain mengusung desain smartphone kekinian dengan layar poni, smartphonenya juga dilengkapi oleh empat kamera berbasiskan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang ditingkatkan.

via: Android Police
via: Android Police

“Perangkat ini dibuat bagi anak muda yang melihat smartphone sebagai medium yang penting untuk mengekspresikan dirinya, membantu menghasilkan foto yang bagus secara mudah dan desainnya yang trendi dengan detail yang indah membuatnya begitu modis.” kata Lo Khing Seng, Deputy Director Huawei Device Indonesia.

Berdasarkan informasi di Android Police, generasi ketiga Huawei Nova emang fokus pada hasil foto layaknya P20 Pro. Keempat kamera di Nova 3 juga didukung oleh prosesor Kirin 970 dan RAM 6GB, serta diklaim sangat mendukung performa multi-tasking saat kamu pakai untuk kegiatan sehari-hari. Di Filipina, smartphone ini dibanderol dengan harga 300 US dollar (sekitar Rp 4,5 jutaan).

Jika melihat fakta tersebut Genmuda.com memprediksi harga ponsel gak akan terlalu jauh saat masuk ke Indonesia. Penasaran sama kelanjutannya? Sabar, kita tunggu aja update selanjutnya minggu depan. (sds)

Comments

comments