Senin, 15 Juli 2024

Genmuda – Yeay! Penyanyi asal Amerika Serikat ini berulang tahun tepat tanggal 13 Desember dan resmi menginjak 27 tahun! Happy Birthday Taylor!

Cewek yang mengawali karirnya pada tahun 2006 lewat musik country mampu menjaga eksistensinya hingga sekarang. Bahkan Taylor sudah memiliki 5 album yang semuanya pasti Kawan Muda tau. Beberapa kisah cinta Taylor juga jadi konsumsi publik yang banyak diminanti.

Tapi terlepas dari berbagai kontroversi yang dibuat oleh Taylor, cewek ini punya segudang prestasi di dunia entertaiment. Ngerayain hari bahagianya coba Kawan Muda liat 6 Fakta yang menari dari pelantun ‘Blank Space’ ini :

1. Bukan Cuma Ulang tahun

Via Instagram
(Sumber: Istimewa)

Bukan Taylor namanya kalo engga bikin karya sensasional, di bulan Desember ini Taylor juga merilis single terbarunya. Mantan Harry Style ini justru ngelibatin mantan personil One Direction, Zayn Malik. Entah karena emang mau naikin pamor atau emang udah sohib banget. Mengingat Zayn adalah pacar Gigi Hadid, yang engga lain adalah sahabat baik Taylor Swift. Ya, apa pun itu biarlah karya yang bicara.

Sebelumnya, single terbaru yang berjudul ‘I don’t Wanna Live Forever’ ini udah diumumin lewat akun Twitter Taylor pada tanggal 9 Desember kemarin. Liriknya Taylor tulis sendiri, sembari dibantu sama Jack Antonoff dan Sam Dew untuk proses produksi.

Lagu terbaru ini juga mengisi salah satu sountrack film ‘Fifty Shades Draker’ yang bakalan tayang pada tanggal 10 Februari 2017. Kendati belum mengeluarkan video klip resminya, ‘I Don’t Wanna Live Forever’ udah mendudukin chart 1 di iTunes. Gokil kan tuh?

Taylor pun ngungkapin kebahagiaannya di akun Instagramnya dengan caption, “Well that escalated quickly”. Engga lupa juga para fans turut mengucapkan selamat di akun instagramnya. Happy banget pasti!

2. Penyuka kucing

via instagram
(Sumber: Instagram/taylorswift)

Taylor emang terkenal banget sebagai penyuka kucing, bahkan engga jarang doi mengajak kucingnya untuk terjun di dunia entertaiment. Kucingnya yang bernama Meredith Gray bahkan memiliki akun Twitter pribadi dan memiliki acara TV sendiri. Jadi engga salah rasanya kalo siapapun yang dekat dengan Taylor juga bisa ikutan eksis.

Yang agak kurang masuk akal, sang majikan malah pernah mendapatkan klaim asuransi  sebesar 521 miliar rupiah, karena ulah kucingnya yang engga sengaja mencakar kaki Swift. Tau uangnya darimana? Dari asuransi tjoy!

3. Punya banyak bakat

Engga cuma jago nyanyi, Taylor juga jago mengolah lagunya sendiri. Soalnya doi punya keahlian bermain alat musik gitar dan piano. Mantan pacar Calvin Harris ini juga selalu ngasah keterampilan aktingya dalam beberapa video klip ataupun film. Yang terakhir doi meranin sosok Rosemary dalam film ‘The Giver’. Multitalent banget deh pokoknya.

4. Selalu ngeborong piala

via Instagram
(Sumber: Instagram/taylorswift)

Di setiap ajang musik engga jarang Kawan Muda liat Taylor ngasi statement kebahagiaannya di atas panggung sekaligus ngeborong banyak piala. Doi emang selalu ngasih totalitas di setiap karyanya, bahkan doi merupakan satu-satunya penyanyi yang mendapat dua kali Album Of The Year di Grammy Award.

5. Terkenal Playgirl

via stocknewsusa.com
Bakal ada lagu tentang Tom dari Taylor engga ya, Kawan Muda? (Sumber: Istimewa)

Buat urusan asmara, cewek ini punya banyak daftar cowok-cowok ganteng yang pernah jadi deretan mantannya. Taylor pun mengakui bahwa inspirasi lagunya banyak doi ambil dari kisah cinta dengan para mantan. Di tahun 2016 ini setelah seminggu putus dari Calvin Harris, Taylor malah terlihat mesra dengan pemeran Loki Tom Hiddleston. Namun hubungan mereka kandas juga. Makaya engga heran kalo doi dicap playgirl. *untung cantik

6. Punya banyak sahabat

Taylor Squad (Sumber: eonline.com)

Engga cuma Gigi Hadid, Taylor punya sederetan sahabat yang selalu ngedukung kariernya. Dalam video klip ‘Bad Blood’ yang ditunjukan buat Katy Perry, doi sengaja menunjukan dukungan sahabat-sahabanya yang ikutan menjadi bintang dalam video klip kayak Selena Gomez, Ellie Goulding, Cara Delevingne, Gigi Hadid Jessica Alba, Kendrick Lamar, Hayley Williams. (sds)

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela