Jum'at, 20 Mei 2022

Genmuda – Sepak terjang Rio Haryanto menghadapi ajang balap internasional Grand Prix Formula 1 (F1) memang menimbulkan banyak cobaan. Salah satunya kendala dana dan tes pramusim di Barcelona yang sempat mengalami sedikit gangguan.

Walau begitu, dukungan untuk pria asal Solo tersebut tidak pernah berhenti mengalir setiap hari, Kawan Muda. Setelah Prilly Latuconsina memberikan dukungan dan siap membantu penggalangan dana jika dibutuhkan, kali ini, penyanyi berbakat Indonesia, Gita Gutawa, mengungkapkan dukungannya sewaktu ditemui di Grand Indonesia hari ini, Selasa (8/3).

Pelantun ‘Bukan Permainan’ tersebut secara pribadi sudah kenal dengan Rio dan menyetujui penggalangan dana yang Menpora galang, “Pastinya senang Rio bisa mewakili Indonesia. Saya kebetulan juga kenal sama Rio. Bangga kalo ada talenta Indonesia yang bisa mewakili dan mengharumkan Indonesia di mata dunia. Tentunya harus di support!” ucap Gita.

IMG_7850

Putri Erwin Gutawa itu juga menambahkan bahwa Kemenpora harus terus mencari jalan terbaik agar Rio Haryanto bisa melaju bersama tim Manor Racing, “Kemenpora juga harus mempertimbangkan the best way, gimana caranya biar Rio bisa tampil,” katanya.

“Secara batin aku udah men-support Rio. Ya, nanti kalo ada acara-acara penggalangan dana, saya juga senang bisa membantu.”

Di luar hal ini, Gita Gutawa sedang mempersiapkan sebuah konser tunggal bertajuk ‘Di Atas Rata-Rata: Bikin Konser’. Bersama sang ayah, Erwin Gutawa, Gita menjadi produser sekaligus konseptor dalam acara yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 2 April mendatang.

Tujuh anak-anak bertalenta yang tergabung dalam ‘Di Atas Rata-Rata’ akan mengajak pendengaran kamu kembali dengan lantun lagu anak-anak yang kini sudah mulai langka. (sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis