Minggu, 28 November 2021

Genmuda – Pixar baru aja merilis trailer baru untuk film “Coco,” Kamis (8/6). Film animasi keluarga ini menceritakan kehidupan anak kecil bernama Miguel (Anthony Gonzalez) yang sangat mencintai musik, namun ditentang oleh keluarganya.

Suatu hari bocah 12 tahun tersebut tanpa sengaja memasuki dunia para arwah dalam perayaan festival orang mati atau “Dia de los Muertos” di Meksiko. Petualangannya di dunia arwah ditemani oleh tengkorak jenaka bernama Hector (Gael Garcia Bernal).

©Disney/Pixar
©Disney/Pixar

Walau penuh dengan tengkorak dan temanya agak serem, namun Pixar menggambarkan dunia orang mati secara lebih berwarna dan sangat khas dengan kebudayaan Meksiko, sehingga dapat ditonton oleh semua usia. Dalam jajaran pengisi suaranya juga didominasi oleh aktor dan aktris berdarah latin seperti Ana Ofelia Murguía, Jaime Camil, Sofía Espinosa, Luis Valdez, Lombardo Boyar, Benjamin Bratt, Renée Victor, Edward James Olmos, Alanna Ubach, Selene Luna, Alfonso Arau, Herbert Siguenza, Octavio Solis, Gabriel Iglesias, Cheech Marin, dan Blanca Araceli.

“Coco” yang menjadi film kedua Pixar di tahun ini setelah “Cars 3”, dijadwalkan tayang di bioskop mulai tanggal 22 November 2017. Kawan Muda pengen tau seberapa menariknya film ini? Langsung aja tonton trailernya di bawah ini:

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.