Sabtu, 4 Desember 2021

Genmuda – Pandemi COVID-19 bikin Kawan Muda terbiasa dengan kebiasaan hidup baru. Pegunaan masker jadi kewajiban yang perlu kita lakukan saat beraktivitas di luar rumah. Namun sebagian dari anak muda mungkin sepakat kalo kebiasaan ini juga menghasilkan masalah lain, yaitu timbulnya jerawat.

Suka atau engga, apapun jenisnya jerawat bisa bikin mood seseorang jadi berubah. Munculnya sebentar, tapi nodanya lama hilang. Sebel gak sih? Nah, mengatasi masalah Kawan Muda Erha AcneAct baru aja merilis seri terbaru yang lebih fun dan cocok buat mengatasi jerawat dengan Erha AcneAct Witch Hazel Series.

“Dalam perjalanannya, kami selalu berusaha menawarkan produk-produk yang dapat menjadi end-to-end solution untuk permasalahan kulit berjerawat tentunya dengan selalu memberikan sentuhan yang inovatif dan menyenangkan.” Jelas Lia Certina, Head of Brand Erha AcneAct.

Manfaat Witch Hazel atasi jerawat

Lini Produk Erha AcneAct Witch Hazel Series

Barangkali kalian belum tau nih, ekstrak Witch Hazel sebagai kandungan utama dalam produk Erha AcneAct Witch Hazel Series berfungsi membantu mengurangi pembengkakan, memperbaiki kulit yang rusak, dan melawan bakteri. Selain itu kandungan di semua produk ini memiliki pH balance dan telah teruji non-comedogenic dan nonacnegenic yang berarti tidak menginduksi atau mendorong pembentukan mikrokomedo dan jerawat.

Rangkaian ERHA AcneAct Witch Hazel Series ini terdiri dari facial wash, acne blemish toner, pore minimizing toner dan acne calming gel. Sebagaimana udah Genmuda.com singgung sebelumnya, formula pH Balance, non-SLS, oil-free serta Witch Hazel pada facial wash berfungsi menyamarkan pori-pori wajah dan mengurangi efek kemerahan karena jerawat.

Selain itu Salicylic Acid (BHA) sebagai anti-bakteri yang menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan D-panthenol sebagai moisturising agent yang bekerja sebagai humektan yang membantu menghidrasi kulit dan menenangkan kulit yang terinflamasi yang disebabkan oleh jerawat.

Genmuda.com juga berkesempatan mencoba produk ini Kawan Muda. Rangkaian selanjutnya yang gak kalah menarik adalah penggunaan toner untuk masalah jerawat yang sedang dialami. Contohnya adalah Witch Hazel & Chamomile Acne Blemish Toner untuk mengurangi pertumbuhan bakteri dan menyamarkan noda saat jerawat sudah mereda. Tekstur tonernya yang lembut lebih cepat menyerap di wajah dalam hitungan menit.

Sedangkan Witch Hazel & Zinc Gluconate Pore Minimizing Toner berfungsi menenangkan dan memperbaiki tampilan pori. Toner ini juga mengandung Salicylic Acid (BHA) sebagai antibakteri yang menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Rangkaian terakhir adalah Witch Hazel & Lavender Acne Calming Gel. Produk ini cocok untuk masalah iritasi ringan karena jerawat. Kalo Kawan Muda punya kulit bruntusan? Kandungan ekstrak witch hazelnya mampu mengatasi inflamasi atau iritasi ringan akibat jerawat, membantu mengecilkan pori-pori, serta membantu mengeringkan jerawat. (sds)

Comments

comments

Velesya Dea
A charmwoman