Sabtu, 25 Juni 2022

Genmuda – Solois asal Inggris, Ed Sheeran, rencananya akan menggelar konser tur buat mempromosikan albumnya yang berjudul “Devide”. Tapi kabarnya untuk Asia sendiri, Ed Sheeran cuma akan konser di Singapura, Malaysia dan Dubai. Konser yang akan digelar di Singapura bakal diselenggarakan di Singapura Indoor Stadium, tanggal 11 November 2017, dan untuk Malaysia sendiri, akan dihelat pada tanggal 14 November 2017 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Sementara untuk Dubai, konser ini akan dilaksanakan di Autism Rocks Arena, tanggal 23 November 2017. Tapi di web resmi visitdubai.com dijelasin, kalo ternyata tiket yang udah bisa dipesan sejak kemarin, Selasa (10/11) udah habis terjual. Wah cepet ya!

Dilansir dari rollingstone.co.id, Tiket konser di Singapura udah bisa kamu pesan mulai Kamis 11 Mei 2017 di sportshubtix.com dan apactix.com. Harganya, mulai dari 108 dolar Singapura sampai 248 dolar Singapura. Sedangkan untuk konser Malaysia, tiketnya dijual mulai dari harga 198 – 458 Ringgit Malaysia dan udah bisa dipesan dari tanggal 15 Mei 2017 lewat prworldwidelive.com.

Belum ada kabar dari pelantun lagu “Shape of You” ini buat menggelar konser di Jakarta. Tapi dari akun resmi promotor konser tur “Divide” di Asia yaitu @aegpresentsasia, dijelasin kalo masih ada lagi konser yang akan digelar di negara lain dengan kode “more dates to be announced…”

Seketika para fansnya Ed Sheeran di Indonesia pun langsung ngeramein kolom komentar postingan tersebut dengan meminta buat ngedatengin penyanyi ini ke Indonesia. Saat ini, Ed Sheeran masih menggelar konser turnya di Amerika. Setelah Amerika, negara yang doi akan sambangi adalah Peru, Lima, dan kota terakhir adalah Nashville, tanggal 7 Oktober mendatang.

Tapi, kok Indonesia gak ada?

Nah, ternyata kabar ini sebenernya udah simpang siur terdengar sama para fans Ed Sheeran di Indonesia. Ini karena manajernya, yaitu Stuart Camp ngasih kode kalo sebenernya akan ada konser yang mau digelar di Jakarta. Eits, jangan seneng dulu, ternyata kabar ini belum bisa dipastikan gengs, karena salah satu jurnalis dari CNN Indonesia yang nanya soal ini pun dibalas dengan pernyataan “Nothing is official yet and when it is you should contact Warner Music over there for any request.. thanks”.

Tapi nih tapi, ternyata Stu ngasih kose lain juga ke salah satu fans Indonesia yang terus-terusan nanya soal konser ini, kira-kira ada gak konser yang digelar di Indonesia. Ternyata… Stu menjawab dengan 1 kalimat yang bikin langsung para Sheeranators Indonesia langsung kegirangan banget, yaitu “Ssh… there will be a Jakarta show”.

Saat dihubungi oleh Genmuda.com, Rabu (11/5), Martha Serepina, perwakilan dari Warner Music Indonesia, masih belum bisa memberikan informasi perihal konser Ed di Jakarta dan menganjurkan para fans menunggu kepastian di situs resmi Ed Sheeran. Bener atau gak? Kita tungguin aja kepastian Stu buat menepati “cuitan”-nya buat fans di Indonesia! (sds)

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.