Selasa, 25 Januari 2022

Genmuda.com – Ngomongin dua band, Chvrches dan Paramore emang pastinya bertolak belakang dalam segi genre. Namun demikian dua-duanya bisa dibilang punya ‘spirit’ lirik dan musik yang kuat buat kamu dengerin. Keduanya pun sama-sama punya vokalis cewek yang jadi frontman di dalam band mereka. Soal gimmick dan vokalnya pasti udah engga diraguin lagi deh, baik itu Lauren Mayberry atau Hayley Williams.

Sekarang Kawan Muda bisa bayangin engga apa jadinya kalo suara gahar Williams nan ciamik ini berkolaborasi sama musik trio electro pop asal Skotlandia tersebut? ‘Hacep’ dong ya! Nah, tepat pada hari Kamis (9/6), Chvrches akhirnya mendaur ulang salah single ‘Bury It’ dari album kedua mereka, ‘Every Open Eye’ yang dirilis tahun lalu.

Namun demikian bukan tanpa sebab Williams digaet buat kolaborasi lagu tersebut. Sebelumnya istri gitaris New Found Glory ini pernah ikutan kolaborasi menyanyikan ‘Bury It’ di Nashville pada Oktober silam.

Terkait keterlibatannya, Williams mengatakan kalo doi udah cukup lama ngefans dengan CHVRCHES dan cukup senang bisa berkolaborasi dengan mereka, “Lagu ‘Bury It’ memiliki energi yang bagus dan saya benar-benar terhubung secara emosional. Saya bangga bisa bekerjasama dengan Chvrches, mengenal mereka, dan menjadi bagian dalam lagu ini.”

Rencananya single kolaborasi tersebut akan masuk dalam album ‘Every Open Eyes Extended Version’ yang akan dirilis pada tanggal 29 Juli 2016. Selain itu bakal ada pula single ‘Warning Call’ yang baru dirilis bulan lalu dan menjadi soundtrack ‘Mirror’s Edge Catalyst’. Berikut single ‘Bury It’ dari CHVRCHES dan Haley Williams.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.