Kamis, 3 Desember 2020

Genmuda – Biar para penggunanya engga bosan dan pindah ke media sosial lain, Twitter terus berusaha bikin berbagai fitur baru. Selasa (3/11), Twitter membuat perubahan besar dengan mengganti tombol ‘favorite tweet’. Kalau sebelumnya ikon ‘favorite’ berbentuk bintang, sekarang kamu bakal nemuin tombol ‘like’ berbentuk hati. Sounds familiar?

Yup, tombol ‘like’ dengan bentuk hati ini udah banyak ditemuin di media sosial lainnya, kayak Instagram, Ask.fm, sampai Path. Terus apa alasan Twitter ikut-ikutan? Katanya sih, hati itu lebih ekspresif, dan bisa buat menyampaikan beragam perasaan dan emosi, serta lebih mudah buat menghubungkan antar individu.

Lewat akunnya, Twitter juga mengunggah video yang menampilkan bentuk hati merah dengan berbagai arti. Hati bisa diartikan buat mengucapkan selamat, high five, hugs, awww, LOL, dan masih banyak lagi.

“Kamu bisa menyampaikan semuanya dengan hati. Kami memperkenalkan cara baru untuk mengungkapkan perasaanmu.” Kata Twitter.

Gimana, Kawan Muda? Apa perubahan dari Twitter ini berpengaruh buat kamu? FYI, sebelumnya sosial media ini juga telah memberikan layar penuh balon-balon saat kamu mengunjungi timeline sebuah akun yang sedang berulang tahun. Well, walaupun mungkin engga signifikan, kali aja kamu bisa ‘kode-kode’ perasaan sama gebetan lewat hati tersebut. Selamat mencoba!

(sds)

Comments

comments

Ratu Rima
Forever needs: Foods. Cafe latte. Holiday. Writing. BIGBANG. and... You ♥