Senin, 26 Oktober 2020
HiburanSeleb

Cemburu Karena Chelsea Islan Karena Deket sama Bastian Steel? Mungkin 5 Artis Ini Bisa Jadi Idola Baru Kamu

via IstimewaKi-ka: Bastian Steel selfie sama Chelsea Islan. Semoga cuma selfie. (Sumber: Istimewa)

Genmuda – Raisa dilamar Hamish Daud. Ariel Tatum jadian sama Ryuji Utomo. Sekarang, Chelsea Islan digosipin deket sama Bastian Steel ex boyband cilik Coboy Junior setelah mengunggah selfie bareng. Netizen kembali patah hati nasional.

Fans berat pemeran sitkom “Tetangga Masa Gitu” itu gak terima idolanya yang berusia 22 tahun deket sama remaja yang lima tahun lebih muda darinya. Situasinya makin bikin keki setelah Bastian dan Chelsea “kode-kodean” lewat Instagram Story.

Sudahlah, gengs. Gak usah patah hati mulu saat idola lo deket sama orang. (Emang lo siapa?) Nah, buat para fans Chelsea Islan yang pengen “pindah ke lain hati,” kamu mungkin berminat jadi fans artis-artis cewek di bawah ini yang juga masih muda dan gak kalah bertalentanya.

1. Nona Berlian Sakinah

I couldn't find a word to describe this feeling, so I sing it anyway.

A post shared by Nona Berlian Sakinah (@nonalaboni) on

Hayo! Masih inget gak sama Ronaldowati si anak cewek jago sepakbola yang rambutnya “kuncung” kayak Ronaldo Brazil (bukan Cristiano). Tahun-tahun berlalu, kini doi tumbuh jadi gadis remaja cantik yang hobinya main musik. Beberapa kali, doi terlihat nongol di televisi sebagai pembawa acara tamu.

2. Inka Mayang Marindra

Dulu, Inka Mayang menarik hati penonton televisi lewat aksinya bertarik suara bersama nyokap di salah satu ajang pencarian bakat. Masih sering nyanyi off-air, kini doi menarik hati semua cowok yang punya Instagram lewat foto-foto “adem” yang doi upload secara berkala. Berdasarkan feed IG doi, kayaknya doi lagi menjalin hubungan jarak jauh. Yah, tikang-tikung dikit bisa kali.

3. Fatin Shidqia

Di @hijablook_rcti, sekarang! ? . . . . Styled by: @daisy_karina Outfit by: @bydindafirdausa Photographed by: @azzamphoto

A post shared by Fatin Shidqia Lubis (@fatin30) on

Sejak putus dari Ridy, Fatin mengaku belum punya pacar lagi. Sebuah nilai plus buat cowok-cowok yang suka patah hati begitu idolanya digosipin deket sama orang. Karier doi di Tanah Air juga gak bisa dibilang jelek karena jobnya mengalir kayak derasnya arus air terjun Niagara.

4. Yuki Kato

https://www.instagram.com/p/BVPaKbzgQvB/?taken-by=yukikt&hl=en

Sejak mantannya jadian sama Ariel Tatum, sahabatnya sendiri, Yuki Kato belum dikabarin deket siapa-siapa. Meski agak jarang nongol di televisi, job doi terus berdatangan sebagai endorser di Instagram. Kalo gak percaya, cek aja feed IG doi. Isinya kebanyakan pamer produk orang.

5. Raline Shah

Buat cowok-cowok yang hobinya naik gunung, ada kabar baik. Lo udah punya hobi yang sama dengan Raline Shah, bintang film “5cm” (2012) yang hubungan asmaranya gak pernah bertahan lama. Coba aja lo deketin sambil naik Gunung Semeru. Kali aja pas nyampe puncak kalian jadian.

Tuh, gaes deretan aktris-aktris muda Indonesia yang gak kalah bertalenta dari Chelsea Islan, yang siapa tau bisa jadi idola baru kamu. Lagian, kamu gak usah juga patah hati deh kalo idola kamu jadian. Seleb-seleb kan emang terkenal cepet banget pergerakan percintaannya. Masa kamu mau patah hati terus. Cielah sok seterong! (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.