Rabu, 17 Juli 2024

Genmuda – Buat semua gamers setia Ragnarok Online di Indonesia, saatnya siap-siap buat jadi bintang di ajang turnamen internasional Ragnarok Stars 2024! GRAVITY bakal menggelar ajang seru ini di Bangkok, Thailand, dan Indonesia lagi-lagi siap berlaga dengan hebatnya!

“GRAVITY akan kembali mengadakan turnamen e-sports internasional RAGNAROK STARS 2024 yang mempertemukan 6 tim terbaik dari 5 kontingen asal kantor cabang GRAVITY, yaitu Gravity Game Link (Indonesia), Gravity Game Hub (Malaysia-Singapura-Filipina), Gravity Game Tech (Thailand), Gravity Communications (Taiwan), dan GRAVITY Pusat (Korea Selatan).” kata Presiden Gravity Game Link, Harry Choi.

FYI, tahun lalu Indonesia berhasil dengan status juara 3, tapi Harry optimis jika tahun ini pencapainnya pasti bisa lebih oke lagi! Jadi, buat kamu yang punya tim keren di Ragnarok: Forever Love atau Ragnarok Retro, buruan daftar buat ikutan Kualifikasi Nasional dari tanggal 3 – 18 Agustus 2024.

Kalo kamu jadi yang terpilih, bakal berjuang buat bawa pulang total hadiah uang tunai Rp50 juta dan yang paling seru, bisa mewakili Indonesia di kancah internasional! Gak cuma itu, kesempatan ini juga buat nunjukin skill terbaik kamu di depan komunitas gamer se-Asia Tenggara!

Daftar tim kamu sekarang juga di website resmi mereka di https://gnjoy.id/ros2024. Jadi jangan lewatkan kesempatan emas ini, dan siap-siap jadi bagian dari sejarah esports Indonesia di Ragnarok Stars 2024!

Buat info lebih lanjut, langsung cek aja website GRAVITY atau ikutin terus sosmed mereka. Siap-siap jadi legenda Ragnarok di tahun ini, guys!

Comments

comments