Jum'at, 10 Juli 2020
HiburanNyeni

Bulan Depan Marvel Creative Day Out Ada Lagi. Buruan Daftarin Karya Kamu!

Rhoald, Jessica, Alti, dan Ario di acara Marvel Creative Day Out di Binus Northrumbia School of Design Campus, FX Lifestyle Center, Kamis (7/4) (Foto: Genmuda.com/2016 Gabby)

Genmuda – Kawan Muda fans berat Marvel? Atau kamu suka gambar-gambar karakter komik Marvel? Kalo iya, gak ada salahnya buat daftarin karya kamu di Marvel Creative Day Out. Memasuki tahun kedua, acara ini kembali diadain di Indonesia tanggal 27 September.

Bekerja sama dengan Universitas Bina Nusantara, acara kreatif dan inspiratif dari Marvel ini kasih peluang buat penggemar Marvel untuk lebih dekat dengan dunia serta superhero dari Marvel. Sama kayak tahun sebelumnya, Marvel Creative Day Out mengundang empat lokal berbakat. Nama-nama kayak Ario Anindito dan Miralti Firmansyah kembali akan sharing pengalaman mereka selama kerja di Marvel.

Marvel Creative Day Out di Binus Northrumbia School of Design Campus, FX Lifestyle Center, Kamis (7/4) (Foto: Genmuda.com/2016 Gabby)

Selanjutnya masih ada Yasmine Putri, character concept artist yang mengerjakan cover untuk karya-karya terkenalnya kayak “Invincible Iron Man” dan “The Amazing Spiderman,” dan colorist, Sunny Gho, yang mengerjakan karya-karya besar seperti “Civil War 2” dan “Secret Empire,” dan juga komik Marvel terbaru berjudul “Spider Gwen” bersama dengan Yasmine Putri.

Keempatnya bakal ditemani oleh Vice President of Brand Development dari Marvel Asia, C.B. Cebulski serta Vice President Disney China, Allen Au-Yung, –yang baru kali ini mengunjungi Indonesia. Selain bakal ngobrolin seputar MCU, Marvel juga mengundang kamu baik itu fans, seniman, atau desainer buat mengirim karya bertemakan Marvel yang nantinya ditampilkan pada pameran MCDO 2017.

Buat yang mau ikutan langsung aja daftarin karya Marvel paling kreatif yang kamu kayak sketsa, lukisan, pahatan, instalasi, karya seni digital, desain busana dalam bentuk baju maupun aksesoris hingga desain produk. Pendaftarannya ditutup pada tanggal 15 Desember 2017.

Comments

comments