Rabu, 30 September 2020

Genmuda – Ada satu hal penting yang harus banget dibawa cewek kemana-mana: tas. Dan di dalem tas itu, ada satu benda penting juga yang gak boleh ketinggalan: chargeran HP. Tas dan chargeran HP adalah dua hal yang penting banget buat cewek-cewek jaman sekarang.

Beda sama cowok yang kalo pergi bisa cuma bawa badan aja, cewek-cewek justru lebih ribet dan harus banyak persiapan. Di dalam tas cewek, kamu bisa ngeliat banyak banget barang-barang yang kadang ajaib dan bikin bingung, “kenapa juga sih harus dibawa?”

Dari mulai peralatan make up, sisir, dompet, gadget, charger dan powerbank, notes, alat tulis, bon-bon belanjaan, permen yang udah gak berbentuk, sampah, semua deh ada di tas cewek. Inilah kenapa tas itu jadi salah satu benda yang penting banget buat mereka. Kalo gak ada tas, mau ditaro dimana semua peralatan perang mereka itu? Kantong kresek?

Sama pentingnya sama tas, benda lainnya yang gak boleh juga ketinggalan adalah charger. Jaman sekarang, mendingan pacar gak ngehubungin lima jam daripada HP mati lima menit. Saking pentingnya HP, kalo pergi kemana-mana kita cuma tertuju sama satu hal: colokan buat nge-charge.

Nah buat cewek-cewek, Ivanka Trump punya solusi jitu nih mecahin masalah kalian. Anak dari calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump sekaligus businesswoman dan mantan model ini ngebuat satu inovasi keren, yaitu: tas yang bisa nge-charge.

Ivanka  baru aja ngerilis produk fashion yang high-tech tersebut pada bulan Desember lalu, berupa handbag dan pouches. Bukan cuma high-tech, Ivanka juga tetep memperhatikan detail dan penampilan tasnya biar tetep cantik dan fashionable. Bekerja sama dengan Rio Tech Sleeve, Soho Tote, dan Turner Shopper, cewek cantik ini mentargetkan pada wanita-wanita kantoran yang harus mobile setiap hari, hingga membutuhkan tas yang bukan cuma berkelas tapi juga berguna buat produktivitas mereka.

Keren ya Kawan Muda? Inovasi tas yang bisa ngecharge bukan pertama kalinya ada loh. Sebelum Ivanka Trump, merk Kate Spade juga udah duluan mengeluarkan produk serupa pada Mei 2015 dengan bekerja sama bareng Everpuse untuk ngebuat enam tas lucu yang punya charger docks. Charger di tas ini bisa digunain buat iPhone 5, 5C, 6, dan 6 plus. Tertarik buat beli girls?

Sumber: Mashable |  (sds)

Comments

comments

Ratu Rima
Forever needs: Foods. Cafe latte. Holiday. Writing. BIGBANG. and... You ♥