Minggu, 7 Juni 2020

Genmuda – Kata orang, ada kalanya satu hal sederhana bisa ngebawa perubahan besar. Coba aja misalnya kamu lakuin hal semacam itu ke pacar kamu, dijamin kamu juga pasti bakal engga nyangka dengan dampaknya deh, Kawan Muda.

Cewek sering kali emang suka terkesan kayak engga punya hal baik yang bisa diomongin soal cowoknya. Ibaratnya kalo lagi ngegosip, yang dibahas umumnya bakal seputar cowok yang malas, playboy, tukang boong, suka selingkuh, arogan, pokoknya engga jauh-jauh dari kesan buruk. Klasik.

Namun demikian, terlepas dari berbagai gambaran bad boy, para cewek sebenarnya tetap sayang dan ngehargain cowoknya lebih dari yang cowoknya itu kira loh. (Baca tuh para cowok) Bahkan, diam-diam para cewek juga suka bersyukur atas hal-hal sepele yang dilakuin cowoknya. Berikut ini adalah 5 contohnya:

1. Ngelakuin hal konyol buat bikin cewek kamu ketawa

via teen.com

Engga ada hal yang lebih baik ketimbang saat seorang cowok rela malu-maluin dirinya demi ngebikin ceweknya ketawa. Bukan berarti si cewek senang ngelihat cowoknya bertindak konyol kayak gitu, tapi doi justru senang karena cowoknya udah berusaha sampai segitunya buat seengganya bikin doi senyum. Bakal berbunga-bunga banget deh hati doi abis itu.

2. Nolongin buat ngebeliin produk cewek

Pernah ngalamin situasi di mana cewek kamu lagi tembus pas menstruasi dan doi engga bawa atau keabisan pembalut cadangan sehingga kamu yang harus pergi nyari pembalut? Well, kalo kamu ngelakuin hal ini dengan senang, tulus, dan ikhlas, dijamin cewek kamu bakal bersyukur banget. Buat kamu mungkin sepele, tapi buat doi itu berarti banget dan nunjukin kalo kamu emang peduli.

3. Ngejelasin hal-hal seputar hobi cowok

via Pinterest

Berhubung cowok dan cewek itu ibarat Mars dan Venus, otomatis ada sejumlah hal yang bakal sulit dimengerti oleh satu sama lain. Misalnya aja soal hobi, di mana cowok biasanya lebih paham soal olahraga atau games, sedangkan cewek lebih ke soal drama Korea. So, kalo kamu mau berbaik hati ngejelasin hal-hal seputar hobi kamu ke cewek kamu, ini bakal jadi hal menarik buat doi. Apalagi kalo kamu ngejelasinnya sampai berkali-kali, ini juga sekaligus nunjukin sejauh mana tingkat kesabaran kamu.

4. Minjemin jaket pas cewek kamu kedinginan

Udah tau lagi ujan, eh cewek kamu masih ngotot pakai baju tipis sampai-sampai doi kedinginan. Kamu sendiri pun sebenarnya ngerasain hal yang sama, tapi kamu engga tega ngelihat doi kayak gitu. Alhasil, kamu akhirnya ngerelain jaket kamu buat doi dan engga mau ngaku kalo kamu juga kedinginan. Kesannya sih mungkin ini biasa aja buat kamu, tapi engga buat cewek kamu. Doi justru senang dan berterima kasih banget karena kamu udah sebegitu perhatiannya dan bukannya ngebiarin doi gitu aja.

5. Sabar ngedengerin ocehan yang engga kamu peduliin

via giphy.com

Serandom-randomnya obrolan cowok, bisa dibilang obrolan cewek itu ada kalanya jauh lebih random. Mulai dari ngomongin bajunya si A yang mahal abis sampai ngomongin kebiasaan aneh cowoknya si A, semua itu bisa masuk dalam obrolan cewek. Oleh karena itu, kalo kamu seengganya masih mau tetap duduk, ngangguk, dan ngeiyain atau ngasih tanggapan atas omongan cewek kamu (walau cuma dengan satu kata doang) ketimbang ngeabain atau ninggalin doi gitu aja, kamu top banget, Kawan Muda! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer