Rabu, 17 Juli 2024

Genmuda – ASUS baru aja merilis ASUS Zenbook 14 OLED (UM3406HA), laptop tipis terbaru mereka yang dilengkapi dengan teknologi canggih AI. Ini bukan sekadar laptop biasa, tapi laptop premium yang siap bikin pengalaman pengguna makin nyaman dan produktif.

Dibekali dengan prosesor AMD Ryzen™ 8840HS dan Ryzen AI, Zenbook 14 OLED menjanjikan performa tinggi untuk aplikasi AI tanpa bikin baterai cepet habis. Bobotnya cuma 1,2 kg aja dengan ketebalan 14,9 mm, jadi super ringan dan praktis buat dibawa kemana-mana.

“Hadirnya Zenbook 14 OLED menambah lengkap jajaran laptop AI dari ASUS yang hadir di Indonesia,” ujar Regional Director, ASUS Southeast Asia, Jimmy Lin dalam keterangan pers, Kamis (20/6/2024).

“Komitmen kami adalah tidak hanya sekadar menghadirkan laptop AI terbaik, tetapi juga paling lengkap di Indonesia.” tambahnya.

Layar OLED ASUS Lumina-nya keren banget, bikin visual jadi tajam dengan kecerahan sampai 600-nits dan rasio layar 16:10 yang ideal buat produktivitas. Plus, desain bezel ultra-tipis yang bikin tampilan makin luas.

Fitur-fitur lainnya juga gak kalah canggih. Ada USB-C® Easy Charge, speaker super-linear yang powerful, dan keyboard ASUS ErgoSense yang lebih senyap. Jangan lupa, ada juga IR camera buat face login dan mikrofon dengan AI noise-cancellation buat meeting online yang lancar.

Gak cuma itu, Zenbook 14 OLED juga punya keunggulan dalam daya tahan baterai dengan kapasitas besar 75Wh. Baterainya bisa tahan seharian dan pengisian daya lebih cepat 20% dari sebelumnya, jadi gak perlu khawatir kehabisan daya di tengah jalan.

Kalo kamu tertarik, Zenbook 14 OLED udah lolos uji ketahanan militer AS dan ramah lingkungan loh, dengan jejak karbon lebih rendah 50% dari laptop sekelasnya. Jadi, buat kamu yang butuh laptop tipis, ringan, tapi tetap kuat dan canggih, Zenbook 14 OLED (UM3406HA) bisa jadi pilihan yang oke banget. (sds)

Comments

comments

Velesya Dea
A charmwoman