Rabu, 1 Desember 2021

Genmuda – Si manis Jembatan Ancol Ariel Tatum akhirnya mutusin vakum dari media sosial, menyusul aksi Sarah Sechan dan Dinda Kirana yang udah duluan beberapa saat lalu. Pacarnya Ryuji Utomo itu juga mutusin untuk gak nampil di TV.

Pengumumannya ada di postingan IG @arieltatum, sekitar 19 Juni lalu. Pemain film “Kawin Laris” (2009) itu sayangnya gak ngejelasin alasannya vakum dari dua medsos dan televisi. Doi cuma meminta supaya para fans untuk “Take care. And, don’t forget to spread the Love.”

Until then, take care. And dont forget to spread the love. Always. ?♥️

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Sekitar 4,3 juta follower aktris kelahiran Jakarta, 1996 itu pasti sedih deh sama kabar itu. Jangan sedih. Ariel Tatum cuma hengkang sementara dari TV dan medsos, kok. Bukannya hengkang dari hadapan fans. Jadi, lo masih bisa ngeliatin Ariel Tatum melalui cara-cara berikut ini.

1. Liatin foto-foto lamanya

Rule number one: When life hands you lemons, my friend, put them in your sangria.

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Mungkin lo jangan hanya melihat tapi juga harus menyimpan foto-foto lama yang pernah terposting. Dengan begitu lo gak perlu khawatir benar-benar kehilangan doi, misalnya Ariel Tatum mutusin sepenuhnya untuk ninggalin dunia hiburan.

Di akun IG-nya, lo bisa menikmati 455 postingan doi, mulai dari foto saat jomblo hingga foto sama Ryuji. Mulai dari foto pemandangan, makanan, hingga selfie yang bikin lutut lemas dan jantung degdegan.

2. Pantengin IG Ryuji Utomo

https://www.instagram.com/p/BVJ4vWJlNcX/?taken-by=ryujiutomo

Syarat ngelakuin trik ini cuma satu. Jangan baper karena Ryuji Utomo pasti mengunggah foto mesra-mesraan sama Ariel Tatum. Tuh, benerkan. Cek aja postingan-postingannya.

Selama Ariel Tatum masih mengisi hidup Ryuji, foto-fotonya kemungkinan besar juga bakal mengisi feed di Instagram bek Persija itu. Kalau begitu jadinya, Ryuji bakal didoain sama para fans untuk terus langgeng dengan sang artis.

3. Liat-liat IG Yuki Kato

Look who came for a visit! ❤️❤️ #japanlife #yukinjapan #diaryukikato

A post shared by Yuki Kato (@yukikt) on

Meski kecil, kesempatan foto Ariel Tatum muncul di feed IG Yuki Kato masih ada. Ariel kan sahabatnya akrabnya Yuki. Saking akrabnya, selera cowok mereka aja sama. Gak percaya? Liat tuh Ryuji Utomo, si lucky bastard pemain bola yang setelah putus dari Yuki jadian sama Ariel.

Sekarang, mari kita berdoa semoga Ariel kembali nongkrong sama sahabatnya bareng biar fotonya kembali muncul di feed IG Yuki. Amin.

4. Jalan ke restoran enak

One of the finest Black Truffle and Lobster Risotto in town! ❤️

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Jalannya ke restoran loh, gaes. Bukan cuma ke cafe. Soalnya, Ariel tatum kan hobi juga tuh memposting makanan-makanan tenak yang juga bikin laper mata. Makanan macam itu jelas cuma tersedia di restoran, di tempat yang tukang masaknya disebut chef bukan koki.

Berdasarkan postingan lamanya, sih, Ariel Tatum suka nongkrong di restoran Orient 8 Hotel Mulia Jakarta. Coba nongkrong di situ, deh. Kalo gak ketemu Ariel pun lo gak rugi-rugi amat karena makanannya enak.

5. Ikut Komunitas Anak Negeri

Udah bukan kabar baru lagi kalo cewek berwajah cantik ini juga cantik hatinya. Doi merupakan salah satu aktivis Komunitas Anak Negeri. Bersama rekan-rekan organisasi itu, Ariel sering terlibat kegiatan sosial macam sekolah kolong jembatan atau rumah belajar di sejumlah daerah.

Organisasi sosial macam itu selalu membuka kesempatan bagi orang baru yang mau gabung, kok. Coba deh ikut. Siapa tau kan lo jadi panitia yang bersama Ariel Tatum membantu anak-anak kurang beruntung di Nusantara. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.