Selasa, 30 November 2021

Genmuda – Kalo ditanya apa biasanya kegiatan nge-date kamu dan si dia di weekend, banyak di antara kamu mungkin bakal ngejawab kalo engga makan ya nonton. Padahal, pacaran itu engga sekedar makan atau nonton doang dan bahkan bisa aja kamu lakuin tanpa ngeluarin banyak uang loh, Kawan Muda.

Salah satu masalah yang kerap jadi halangan buat nge-date di akhir bulan biasanya adalah isi kantong yang udah tiris banget. Kamu yang udah pada kerja bisa jadi ada yang baru gajian di awal bulan, sedangkan kamu yang masih sekolah atau kuliah justru engga enak kalo terus-terusan minta ke ortu.

Nah, kabar gembira buat kita semua, sebetulnya ada nih beragam cara buat ngabisin quality time bareng pacar tanpa perlu khawatir kantong bolong. Kamu dan si dia pun engga perlu repot harus pergi ke tempat tertentu segala, soalnya cara-cara tersebut bisa kalian lakuin di rumah salah satu dari kalian. Berikut ini adalah 5 di antaranya, yang semoga bisa bikin weekend kamu dan pacar jadi lebih berwarna:

1. Bikin vlog

Foto doang mah hari gini udah engga jaman, Kawan Muda. Coba buat di weekend ini kamu dan si dia bikin vlog. Kalo masih bingung mau nampilin apa, ya udah rekam dulu aja perkenalan diri kalian buat percobaan. Abis itu, baru deh beralih ke hal-hal yang lebih konyol, entah itu lip sync battle atau parodi apapun. Engga peduli segagal apa kelihatannya vlog kalian, yang penting di sini adalah seru-seruannya.

2. Perawatan diri

via YouTube
(Sumber: Istimewa)

Siapa bilang cewek doang yang perlu perawatan diri? Cowok juga kok. Biasanya, para cowok paling cuma malu aja buat ngaku dan pacar mereka bisa jadi alasan yang tepat buat ngelakuin hal itu. So, entah sekedar facial, creambath, atau sampai massage segala, engga ada salahnya kok kalo kamu para cewek ngelakuin semuanya bareng pacar kamu.

3. Coba mecahin rekor

Buat kamu yang suka ngikutin perkembangan Guinness Book of Records, sekali-sekali mending ajak pacar kamu buat nyoba mecahin salah satu rekor unik di daftar tersebut. Walaupun kalian mungkin engga bisa benar-benar mecahin rekornya, seengganya ‘kan bisa kelihatan siapa yang paling nyaris buat ngelakuin hal itu.

4. Main ‘Try Not to Laugh Challenge’

via shutterstock.com

Hal lain yang engga kalah seru buat kamu lakuin bareng si dia adalah mainan ‘Try Not to Laugh Challenge’. Cari aja video random di YouTube yang terbilang lucu dan gunain video tersebut buat bahan mainan kalian. Kalo udah capek ngakak, coba deh beralih ke video sedih (biasanya iklan) dan lakuin ‘Try Not to Cry Challenge’.

5. Saling ngegambarin diri satu sama lain

Meski kamu dan si dia engga jago ngegambar, kalian engga perlu sedih. Kegiatan ini tetap bisa kalian lakuin bareng-bareng tanpa ngebutuhin kemampuan ngegambar yang gimana-gimana. Dengan kegiatan ini, kalian engga cuma bisa lucu-lucuan aja, tapi juga bisa saling ngungkapin ciri apa yang kalian sukain dari satu sama lain. Kalian bahkan bisa ngobrol panjang cuma dari ngegambar doang. Selamat mencoba, Kawan Muda! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer