Jum'at, 21 Januari 2022

Genmuda – Namanya juga membina suatu hubungan spesial apalagi udah ‘serius’ sama seseorang, pastinya gak cuma harus sayang sama pacar kamu dong, tapi juga sama keluarganya. Kalo kata orang bijak, cinta juga harus mampu menangin hati orang tuanya. *tsadis.

Cara inilah yang kemudian dicoba sama cowok asal Taiwan,— yang dirahasiakan namanya, untuk menarik hati keluarga sang pacar. Tepat pada hari ulang tahunnya si cowok ini mengundang sang pacar dengan nyokapnya untuk makan di restoran Jepang.

Akan tetapi apa yang ada di otak cowok itu ternyata beda jauh sama kenyataan. Maksudnya cuma ngajak dua orang, gak lama kemudian kakak pacarnya dan sejumlah anggota keluarganya juga ikutan dateng. Dilansir dari World of Buzz si cowok cuma bisa diem (pucet) gak bisa ngomong apa-apa.

via: Tumblr

Gak lama setelahnya, kejutan buat si cowok ini masih belum selesai. Tiba-tiba nyokap pacarnya turut mengundang temen-temennya. Sontak muka si cowok langsung ditekuk kayak kanebo kering sekaligus dongkol.

Coba kamu bayangin aja, dari awalnya cuma tiga orang, hasilnya yang ikutan makan menjadi 8 orang dewasa dan 2 anak kecil. Yang lebih bikin pucat, setelah dikeluarkan bill totalnya mencapai 45.600 dolar Taiwan atau sekitar 20,1 juta rupiah. GOKS!

via: giphy

Karena udah KZL dan kayaknya udah gak punya duit kelewatan, si cowok akhirnya menolak membayar tagihan tersebut. Kemudian kakak dari pacarnya memutuskan untuk membayar makanannya sebagai gantinya.

Selesai acara makan malam itu ternyata pasangan muda itu sempat bertengkar, bahkan si cowok sempat menampar pacarnya karena dianggap memeras dirinya. Pacarnya kemudian menceritakan kisah ini Facebook dan menjadi viral. Meski cowoknya udah meminta maaf, nampaknya si cewek masih sangat sakit hati atas perlakukan cowoknya yang udah pacaran selama tiga tahun.

Cerita itu pun memancing komentar netizen yang kebanyak membela si cowok, “Tagihannya terlalu mahal. Karena kalian udah tiga tahun pacaran, seharusnya lo tau gimana keuanganya dan memperkirakan apakah cowok lo mampu membeli makanan yang mahal itu.”

Di satu sisi ada juga komentar bijak yang mengatakan kalo keduanya salah karena gak mengkomunikasikan segala sesuatunya dengan baik. Si cowok seharusnya gak perlu memukul dan si cewek harusnya gak usah ajak banyak orang.

Semoga Kawan Muda gak mengalami kasus kayak pasangan ini ya. Jangan lupa juga ukur kemampuan diri sendiri sebelum nyenengin orang lain.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.