Rabu, 30 September 2020
Hiburan

Afrojack Siap Meriahin Akhir Tahun di Jakarta Lewat SH Power EDM Festival 2015

Suasana konferensi pers Afrojack di Jakarta, pada hari Selasa (15/12) (Foto: Genmuda.com/2015 Gabby)

Genmuda – Bulan Desember ini kayaknya festival EDM engga ada habis-habisnya nih, Kawan Muda. Nyusul DWP di weekend kemarin, di akhir tahun nanti bakal ada SH Power EDM Festival 2015 loh.

SH Power EDM Festival 2015 bakal diadain oleh SH Entertainment pada tanggal 30 Desember mendatang di Ocean Eco Park Ancol, Jakarta. Sebagai bintang tamunya, festival EDM itu udah ngegaet seorang DJ ternama asal Belanda, yaitu Afrojack.

FYI, Afrojack alias Nick Leonardus van de Wall udah aktif jadi DJ, produser, dan remixer sejak tahun 2004. Berkolaborasi bareng sejumlah penyanyi kelas dunia dan DJ internasional, bintang berusia 28 tahun itu pun udah sukses berada di peringkat 8 dalam polling DJ Mag Top 100 DJs 2015.

Tapi, bukan cuma Afrojack doang kok yang bakal tampil di SH Power EDM Festival 2015. Selain dimeriahin sama Afrojack, acara tersebut juga bakal diramein sama beberapa DJ lainnya yang engga kalah keren, yaitu Quintino, Apster, GrooveBoxx Trax FM by Dmust Akira (Astronaughty), Whisnu Santika, dan Erick Borromeo.

Lantas, kenapa sih SH Entertainment yang biasanya lebih sering ngadain acara-acara K-Pop sekarang malah beralih ke acara EDM? “Simpel aja, kita mau jadi lebih wah dan lebih wow. Kita mau dance floor di Indonesia engga pernah mati,” kata Romi selaku perwakilan SH Entertainment pada acara jumpa pers di Midtown, Jakarta, Selasa (15/12).

Mike Lewis,
(Kiri-Kanan) Mike Lewis, Mr. Yoo Seong Hyun, Romi, Abigail, Erick Borromeo, dan Perwakilan Pouch dalam konferensi pers Afrojack di Jakarta, pada hari Selasa (15/12) (Foto: Genmuda.com/2015 Gabby)

Engga ketinggalan, buat ngemudahin kalau kamu yang mau belanja di SH Power EDM Festival, SH Entertainment udah kerjasama bareng Pouch untuk ngehadirin wristband yang bisa di-top up. Dengan begitu, kamu engga perlu repot-repot lagi ngeluarin uang tunai setiap kali mau bertransaksi di booth-booth yang tersedia di lokasi acara.

Sejauh ini, persiapan SH Power EDM Festival 2015 pun udah nyampai 80%, tinggal eksekusinya aja. Meski begitu, belum ada pengumuman lebih lanjut soal penukaran tiket dan wristband. Rencananya sih penukaran bakal dimulai dari H-3 dan habis itu kamu udah bisa langsung top up saldo wristband kamu dengan uang tunai atau kartu kredit. Di akhir acara kamu juga bisa refund saldo wristband loh.

Yang lebih hebatnya lagi, SH Entertainment juga kerjasama dengan GrabCar buat ngasih potongan Rp15.000 untuk 800 perjalanan ke lokasi acara. SH Entertainment dan GrabCar bahkan nyediain shelter supaya pas pulang kamu engga bingung-bingung lagi harus janjian di mana sama si pengemudi.

Nah, kalau kamu belum punya tiket buat nonton SH Power EDM Festival 2015, kamu engga perlu khawatir. Dijual dengan harga normal Rp550.000, VIP Rp5.000.000, dan VVIP negotiable, tiket bisa kamu beli secara online di beberapa official ticketing partner, kayak Yes24Indonesia, Indotix, dan Rajakarcis. Tiket juga bisa kamu beli secara offline di Elevenia dan Indomaret. Buruan, Kawan Muda!

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer