Selasa, 11 Agustus 2020

Genmuda – Salah satu film ter-epik dan paling ditunggu tahun ini adalah ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’. Apa jadinya kalo dua superhero terkeren dari DC justru berperang satu sama lain?

Jelang rilisnya film ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ yang tinggal menghitung hari (iya loh, tapi hitungnya sampe 60 ya, alias dua bulan lagi), para fans udah dikasih banyak banget spoiler. Dari mulai teaser trailer-nya yang udah pernah kita bahas, sampe poster teranyarnya yang baru aja dirilis nih.

Dari official poster terbaru yang dikasih sama Warner Bros, dua pahlawan favorit kita itu terlihat lagi hadap-hadapan satu sama lain. Dengan background kayak bebatuan atau debu-debu terbang gitu (tau kan efek di film kalo abis scene perang-perangan), si Ben Affleck dan Henry Cavill saling menatap mata satu sama lain (kok jadi geli ya) dengan super intens.

Yang paling penting dari poster sederhana tapi sarat makna ini adalah kalimat dibawahnya yang kayaknya beneran ngewakilin pertanyaan kita semua nih. #WhoWillWin, kata poster ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’. Nah, kamu tim Batman atau tim Superman nih Kawan Muda?

Film ‘Dawn of Justice’ bakalan jadi lanjutan film ‘Man of Steel’ yang tayang tahun 2013 lalu serta installment kedua di DC Universe Extended. Film yang dijadwalin tayang 25 Maret 2016 mendatang ini disutradarai oleh Zack Snyder, dengan skenario yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer.

Tahun 2016 juga kayaknya lagi ngetrend banget sama film-film dimana para jagoan yang selama ini kita liat akur dan punya tujuan sama buat nyelametin bumi, justru akhirnya saling perang satu sama lain. Selain Batman v Superman, Marvel juga bakalan nyuguhin pertarungan epik antara Iron Man dan Captain America.

So, biar engga kalah saing dan mastiin filmnya bakalan keren, DC dan Warner Bros juga engga tanggung-tanggung nampilin sederet bintang-bintang Hollywood papan atas di Dawn of Justice. Selain Ben Affleck dan Henry Cavill, bakalan ada Amy Adams, Jesse Eisenberg, Diane Lane, Laurence Fishburne, Jeremy Irons, Holly Hunter, serta Wonder Woman yang udah kita tunggu-tunggu, Gal Gadot.

‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ akan menjadi film live-action pertama yang nampilin figur Batman dan Superman dalam satu film, serta ditambah munculnya Wonder Woman, Aquaman, dan Cyborg. Nah udah penasaran? Sambil nungguin dua bulan lagi, nonton lagi dulu yuk trailernya:

(sds)

Comments

comments

Ratu Rima
Forever needs: Foods. Cafe latte. Holiday. Writing. BIGBANG. and... You ♥