Selasa, 7 Juli 2020

Genmuda – Happy mothers day, buat ibunda Kawan Muda! Hari ini pas banget loh buat nunjukin seberapa sayang kamu sama ibu kamu. Walau engga bisa beli barang atau kasih hadiah yang mahal, paling engga kamu ngucapin supaya ibu kamu tau kalo kamu itu sangat sayang sama mereka.

Sambil sendu bareng di Hari Ibu, berikut ini quotes dari film-film yang ngingetin akan seberapa berharganya ibu Kawan Muda untuk hidup kamu. Uniknya, sedikit dari quotes ini juga ngingetin omelan yang pernah kamu dapetin saat kecil. Nih, langsung baca aja rangkumannya di bawah:

1. Forrest Gump (1994)

via: BBC
Film Forrest Gump (Sumber: BBC)

Film yang punya 13 nominasi dan memangkan nominasi terbaik ini emang punya banyak nilai moral yang musti dicontoh. Bahkan si ‘Forrest Gump’ selalu mengingat kata-kata nyokapnya ke cewek yang duduk di sebelahnya. Quotes-nya sendiri keren-keren gaes, kayak “Life was like a box of chocolates, you never know what you’re gonna get”. Setuju engga?

2. Hannibal (2001)

via: Google
(Sumber: Istimewa)

Cobalah hal-hal baru, kayak quotes dari film ‘Hannibal’ supaya hidup kamu berwarna dan bahagia. Engga ada yang mau kan hidup Kawan Muda hampa gitu aja. Makanya quotes dari Anthony Hopkins yang bilang, “As your mother tell you, and my mother certainly told me, it is important, she always used to say, always to try new things.” bener banget buat kamu ikutin.

3. The Blind Side (2009)

via: Google
Cuplikan film The Blind Side (Sumber: The AV Club)

“Listen to me, I want you to have a good time but if you get a girl pregnant out of wedlock, I will crawl into the car, drive up to Oxford and cut off your penis Kata-kata ini emang di tunjukin buat cowok yang mau gangguin anak ceweknya. Siapa sih yang rela anak gadisnya digangguin sampe kehilangan masa depan, pasti kamu yang cewek-cewek pernah ngalamin ini.

4. Mommie Dearest (1981)

via: youtube
(Sumber: Youtube)

No wire hangers“ Coba deh nonton film ini saat bagian sang ibu teriak sering banget kita alami. Dimana Kawan Muda ngeberantakin semua baju dan ngebuat kekacauan di kamar. Tapi karena kamu udah capek banget kamu tidur dan ibu kamu pasti dengan nada tinggi teriak sampe akhirnya kamu terpaksa bangun

5.The Incredibles (2004)

via: Google
(Sumber: Istimewa)

“Right now, honey, the world just wants us to fit in, and to fit in, we gotta be like everyone else” Terkadang menjadi orang biasa dan disenangi banyak orang lebih baik dari pada punya segudang prestasi. Makanya Ny. Helen ngucapin itu ke Dash.

6. Almost Famous (2000)

via: Google
(Sumber: Fashion in films)

Ketakutan ibu-ibu akan anaknya emang sering banget ditunjukin, tapi quotes dari ‘Almost Famous’ ini bener banget. Bunyinya kayak gini, “Don’t take drugs!” Karena bukan cuma ngebuat ibu kamu sedih, tapi drugs juga ngerusak masa depan kamu.

7. Juno (2007)

via: wordpress
(Sumber: Istimewa)

“Somebody else is going to find a precious blessing from Jesus in this garbage dump of a situation” Nyokap selalu ngingetin, kalo kamu selalu inget tentang Tuhan, karena ialah yang ngatur kehidupan kamu. Film ini pun ngajarin kamu supaya musti selalu bersyukur dengan apa yang udah dikasih.

8. Mean Girls (2004)

via: Popkey

“I’m not like a regular mom, i’m cool mom” Kamu ingetkan Regina yang punya ibu keren sekaligus gaul itu. Ini tuh ngebuktiin kalo setiap ibu sejatinya keren dan selalu punya cara untuk memberikan yang terbaik buat anak mereka. “Yuk, peluk ibu kalian, Kawan Muda!” (sds)

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela