Senin, 17 Januari 2022

Genmuda – Cewek. Makhluk paling indah, lucu, dan rasanya nyenengin abis kalo ada di deket mereka. Ya kan? Beribu cara pasti dilakuin cowok supaya bisa narik perhatian kaum hawa. Tapi, baru mau narik perhatian mereka, kadang kita sebagai cowok udah drop duluan kalo tau ternyata mereka suka cowok yang ganteng, berotot, atau pinter. Ah!

Jangan takut, jadi orang yang menarik itu engga diliat dari tampilan fisik aja, guys. Cara berpakaian, kemampuan berpikir, sampe perlakuan kamu terhadap mereka itu justru punya nilai lebih. Kalo kamu udah lama jomblo, mungkin kamu perlu perhatiin nih beberapa tips di bawah ini biar cara kamu bersosialisasi dengan lawan jenis bisa narik perhatian para cewek.

Potongan rambut, kumis, dan jenggot

Ambil cermin dan ngaca. Apakah potongan rambut udah pas sama wajah kamu? Atau ada rambut yang keluar dari orbitnya? Misalnya kumis yang panjang sebelah atau jenggot yang berantakan di leher. Kalo ada, cukur semuanya.

Ngabisin waktu ‘ngaca-ngaca’ paling 10-20 menit buat memperbaiki penampilan kamu engga rugi kok. Cewek pada dasarnya suka wajah cowok yang bersih dan enak diliat. Mau kamu punya kumis atau jenggot, tetep atur serapih mungkin, guys. Inget, tujuan kamu menarik perhatian mereka.

Listen, Listen, Listen!

Para cewek tuh suka berada di sekitar orang-orang yang bisa ngebuat mereka ngerasa nyaman, yang dengerin setiap ucapannya, ketawa sama humor yang mereka kasih, dan jadi pendengar yang baik. Serius, kalo kamu mau narik perhatian mereka, cukup dengerin aja semua yang mereka ucapin, jangan dibantah apalagi dicuekin. Mereka cuma mau didengerin.

HP kantongin kalo lagi sama doi

Jadiin mereka jadi satu-satunya orang yang paling penting pas lagi ketemu. Urusan kerjaan, tugas, panggilan main dari temen yang ada di HP, diemin aja dulu. Kantongin HP kamu dan nikmatin waktu sama doi.

Pakai baju yang cocok

Engga perlu nge-gym biar badan kamu macho dan cewek-cewek pada suka. Cukup pake baju yang sekiranya pas, engga kelebaran dan engga kesempitan, itu bisa bikin para cewek tertarik. Penampilan luar kamu harus seimbang sama niat kamu buat narik perhatian doi.

Baca Buku

Otot dan otak, dua hal yang berbeda. Kalo kamu mager nge-gym atau emang udah sibuk banget buat luangin waktu ke sana, cukup baca buku di depan dia. Tau kan kamu akun Instagram Hot Dudes Reading? Cowok-cowok yang suka baca itu juga digilai para cewek. Mereka digambarkan punya intelektual yang tinggi dan terkesan klasik.

Jangan ngomong kasar

Hal yang satu ini sih udah pasti. Tapi di sini tetep Genmuda.com masukin, biar kamu selalu inget. Jangan sekali-kali ngomong kasar di depan cewek yang kamu taksir. Cewek itu engga suka sama cowok yang suka ngomong kasar. Mereka menganggapnya temperamental.

Pecinta hewan

Bagi banyak wanita, pria yang mau memelihara hewan terlihat lebih keren. Saat banyak pria sangat cuek dengan dirinya sendiri, ada pria yang mau meluangkan waktu, uang dan tenaga untuk memelihara makhluk hidup lain. Keren.

Gimana menurut kamu, Kawan Muda? Ada yang mau kamu tambahin? Jangan segan buat isi di kolom komentar di bawah ya. (sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis