Jum'at, 21 Januari 2022

Genmuda – Chelsea Islan lagi-lagi digosipin deket sama cowok karena posting foto bareng dengan caption kode keras. Setelah beberapa bulan lalu Bastian Steel, kini Daffa Wardhana yang keenakan jadi bahan omongannya. Bedanya, gosip itu ditanggapi positif sama netijen.

Pada Rabu (27/9), cowok yang merupakan anak artis Marini Zumarnis itu mengupload foto ke IG, nampilin throwback hari ulang tahun bokap. Potongan captionnya tertulis, “With the special ones.” Chelsea Islan yang bawa balon hati berdiri di sebelah doi dengan senyum lebar.

Biasa dah. Foto itu memancing media berspekulasi, macam “Benarkah Chelsea Islan jadian dengan Daffa Wardhana???” Bodo amat. Chelsea Islan gak ngomong apa-apa terkait foto itu, kok.

Netijennya terlanjur kepancing. Pada sok-sok merestui. Sebagian juga ada yang nolak, sih. Tapi, gak sampe menghardik Daffa kayak waktu Bastian Steel dicengin habis. Kenapa, ya? Mungkin ada kaitannya dengan kemultitalentaan Daffa. Kayak dibawah ini.

1. Know how to make friends

A post shared by Daffa Wardhana (@daffawardhana) on


Gak dikenal sebagai cowok banyak tingkah, Daffa Wardhana tampil sebagai pemuda supel yang friendly. Harus pake Bahasa Inggris karena doi “menginternasional.” Cek aja foto-foto di Instagram doi.

Temennya terdiri atas orang-orang luar negeri dan tiap foto nampilin orang yang selalu beda. Bisa disimpulin, doi bukan cowok yang suka ngegeng. Tapi, cowok yang temennya luas pake banget.

2. Know how to style

A post shared by Daffa Wardhana (@daffawardhana) on

Kalo Bastian punca SWAG, Daffa Wardhana punya class. Pada liat betapa kerennya Taron Egerton pake jas bahkan pake jaket di film “Kingsman“? Gaya Daffa juga seperti itu dan lebih bikin cewek-cewek meleleh.

3. Know how to shoot

A post shared by Daffa Wardhana (@daffawardhana) on

Waktu masih sekolah di United World College of South East Asia (UWCSEA) Singapura, doi tergabung ke dalam anggota basket East Dragons. Bersama timnya, doi pun juarai kompetisi.

4. Know how to shoot literally

A post shared by Daffa Wardhana (@daffawardhana) on

Bukan cuma nembakin bola basket ke keranjang, Daffa juga bisa nembak beneran. Pake pistol, peluru, dan target. Doi dilatih nembak dengan handgun dengan seorang petugas berkaos GEGANA.

5. Know how to make killer abs

Yang cewek-cewek awas ngiler, nih ngeliatin abs, pecs, biceps, dan triceps nya Daffa. Badannya fit begitu karena rajin olahraga dari kecil, gengs.

6. Know how to love family

Meski level kegaulannya tinggi banget, doi tetep mendahului orangtua dan sodara besarnya. Buat nunjukin itu, doi suka posting ke IG dengan hashtag #familyfirst.

7. Know how to study

A post shared by Daffa Wardhana (@daffawardhana) on

Bokap-nyokap cowok yang merupakan anak tunggal ini gak mengizinkannya masuk dunia hiburan. Takut pendidikannya terbengkalai. Karena itulah, Daffa selalu punya waktu fokus belajar meski pergaulan doi luas. Sekarang, doi lagi lanjutin kuliah ke University of Melbourne Australia.

8. Know how to PARTY!

keep it mello

A post shared by Daffa Wardhana (@daffawardhana) on

Study hard. Party harder. Doi paham caranya. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.