Senin, 6 Desember 2021

Genmuda – Tinggalin sejenak film ‘Doctor Strange’ dengan segala kehebatannya, Kawan Muda. Di bulan ini, sederet film yang engga kalah keren siap ngehibur kamu dan bikin hari-hari kamu jadi makin seru.

Sama kayak bulan Oktober dengan film ‘Doctor Strange’-nya, di bulan ini ada pula sejumlah film yang emang udah ditunggu-tunggu banget sama banyak orang dari jauh-jauh hari. Meski begitu, ada pula sejumlah film lainnya yang sama-sama menarik dan bakal sayang banget kalo kamu lewatin gitu aja.

Bukan cuma itu, dari segi genre bisa dibilang bulan ini film-filmnya juga cukup lengkap kok. Mulai dari film komedi, action, drama, fantasi, horor, sampai animasi sekalipun, semuanya siap manjain mata kamu. Berikut ini adalah 7 dari sekian banyak film yang siap tayang di bulan November ini:

1. ‘Shy Shy Cat’

Nirina Zubir dijodohin? Well, di film yang tayang 3 November ini, doi berperan sebagai Mira, seorang cewek sukses yang baru aja berulang tahun ke-30 dan diminta Abah-nya (Budi Dalton) balik ke desannya buat dijodohin sama teman masa kecilnya, Otoy (Fedi Nuril). Engga suka dengan kondisi desa maupun rencana perjodohannya, doi pun minta bantuan ke dua sahabatnya, yaitu Jessy (Acha Septriasa) dan Umi (Tika Bravani). Sampai akhirnya, ketiga sahabat itu justru dihadapin pada pilihan yang sulit.

2. ‘Hacksaw Ridge’

Bayangin kamu ada di barisan terdepan Perang Dunia II tanpa senjata. Kira-kira itulah yang dialami Desmond T. Doss (Andrew Garfield), seorang dokter tentara AS yang nolak buat nyentuh senjata karena keyakinan yang dianutnya. Meski begitu, doi berhasil ngeevakuasi 75 tentara sendirian dengan tangan kosong. Bahkan, doi justru dianugerahi Medal of Honor oleh Presiden Harry S. Truman dan jadi satu-satunya tentara yang engga pernah ngangkat senjata di PD II. Film ini digarap oleh Mel Gibson.

3. ‘Melbourne Rewind’

Satu lagi karya penulis Winna Efendi resmi diangkat ke layar lebar. Tayang 17 November, film garapan sutradara Danial Rifki ini berkisah tentang Max dan Laura, yang sempat ngejalin hubungan di masa lalu. Suatu hari, Laura (Pamela Bowie) yang berprofesi sebagai penyiar radio dan tinggal di Melbourne mendadak ketemu lagi sama Max (Morgan Oey). Doi lantas dihadapin pada dilema, antara milih cinta pertamanya atau move on ke cowok lain yang adalah pacar sahabatnya.

4. ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’

Nah, ini dia nih yang udah tunggu-tunggu fans serial ‘Harry Potter’. Film pertama dari 5 rangkaian spin-off dan prekuel ini berlatar tahun 1920-an, tepatnya 70 tahun sebelum Harry Potter ngegunain buku pelajaran Newt Scamander (Eddie Redmayne) di Hogwarts. Saat itu, sang penulis lagi berpetualang ngunjungin sebuah komunitas rahasia penyihir di New York, di mana doi engga sengaja ngelepasin hewan-hewan sihir dari kopernya. Saksiin kisah selengkapnya pada 18 November mendatang.

5. ‘Allied’

Terlepas dari rumor seputar perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie, film ini tetap layak kamu tonton. Film ini nyeritain tentang Brad Pitt dan Marion Cotillard, yang berperan sebagai dua mata-mata Perang Dunia II yang saling jatuh cinta dan kemudian mutusin buat nikah. Sayangnya, hubungan mereka harus terancam oleh tekanan perang yang luar biasa. Film ini digarap oleh sutradara Robert Zemeckis.

6. ‘Rumah Malaikat’

https://www.youtube.com/watch?v=hwZaVJgmTWg

Baru juga kerja, eh udah ‘diusilin’ aja. Di film ini, ceritanya seorang mahasiswi bernama Alexandra bekerja sebagai guru pengganti di Panti Asuhan Rumah Malaikat. Sialnya, kedatangannya justru dapet sambutan yang buruk dan doi pun ngerasa ada yang engga beres di sana. Dibintangi oleh Mentari De Marelle, Roweina Umboh, Dayu Wijanto, dan Agung Saga, film ini siap tayang pada 24 November.

7. ‘Moana’

Putri terbaru Disney siap ngehibur kamu nih, Kawan Muda. Disutradarai oleh Ron Clements dan John Musker, film ini nyeritain tentang suatu perjalanan yang bakal ngubah hidup seorang anak cewek gigih dalam rangka menuhin misinya sekaligus nyari jati dirinya. Seorang pendatang baru bernama Auli’i Cravalho ditunjuk sebagai pengisi suara Moana, sedangkan Dwayne ‘The Rock’ Johnson terlibat sebagai pengisi suara sosok manusia setengah dewa bernama Maui. Ikuti petualangannya pada 25 November! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer