Senin, 16 Mei 2022

Genmuda – Kata siapa kasih ibu doang yang sepanjang masa? Kasih ayah juga sepanjang masa kok, Kawan Muda.

Buat kamu yang belum tahu, hari ini, Kamis (12/11), Indonesia engga cuma memperingati Hari Kesehatan Nasional, tapi juga Hari Ayah. Meski saat ini mungkin belum sepopuler Hari Ibu, Hari Ayah tentu engga kalah penting buat diperingati.

Nah, bertepatan dengan peringatan Hari Ayah, Genmuda.com pun mau ngebahas beberapa ayah atau papa seleb di Tanah Air yang terbilang family man. Terlepas dari segudang aktivitas mereka di dunia hiburan, mereka masih sering terlihat ngabisin waktu sama anak-anak mereka.

Menariknya, saking family man-nya para papa seleb tersebut, banyak orang termasuk kamu mungkin jadi lebih fokus ke mereka ketimbang ke anak-anak. Singkatnya, anak-anaknya yang lucu, tapi kamu malah mau nyubit papanya. Berikut ini adalah 7 di antaranya:

 

  1. Darius Sinathrya

Selfie di sini sama anak, selfie di situ juga sama anak. Presenter dan aktor berdarah campuran Indonesia-Swiss ini selalu aja punya momen berharga bareng ketiga anaknya, Lionel Nathan, Diego Andres, Quinesha Sabrina, yang bisa doi bagiin ke media sosial.

Foto di atas aja misalnya, doi lagi nemenin tidur si bungsu Quinesha Sabrina. Istri doi, Donna Agnesia, kebetulan lagi engga di rumah karena ada kerjaan di luar. Sebagian besar pengguna Instagram yang berkomentar pun nunjukin kalau mereka lebih tertarik sama papanya ketimbang sama anaknya.

 

  1. Christian Sugiono

We love boating. #Capri Island #Italy #Summer

A post shared by Christian Sugiono (@csugiono) on

Selain engga kalah seksi dari Zayn Malik di Instagram, aktor dan entrepreneur yang satu ini juga jadi salah satu papa gemes. Meski postingan doi sama anaknya, Arjuna Zayan Sugiono, di Instagram mungkin ga sebanyak Darius atau papa gemes lainnya, momen-momen yang doi bagiin engga kalah menarik.

Kamu lihat aja foto di atas. Saat itu, Christian bersama teman dan keluarganya ceritanya lagi liburan musim panas di Pulau Capri, Italia. Seorang pengguna Instagram dengan nama akun @ayusaldika pun berkomentar bahwa doi “Jadi pengen pangku bapaknya, eh anaknya.”

 

  1. Ryan Delon

Bath time with daddy. Lensed by mommy. ??

A post shared by ryan delon situmeang (@tail_wagging) on

Bisa dibilang akun Instagram aktor berlesung pipi ini isinya kalau engga anjing-anjing peliharaannya yang bejibun ya doi sama anak dan istrinya. Engga heran, banyak pengguna Instagram pun jadi nagih buat lihat keseruan keluarga kecil doi.

Kayak foto di atas contohnya, kamu para cewek pasti banyak yang klepek-klepek ‘kan pas lihat foto itu? Seorang pengguna Instagram dengan nama akun @meldaajs aja sampai bilang “Kalo gini.. Mau anaknya atau bapaknya?”

 

  1. Dwi Sasono

Golden moment #lakuen #gerupuk #lombok #thesasonos #thesasonosfam

A post shared by Dwi Sasono (@dwisasono) on

Engga kayak perannya yang cenderung slebor dalam sebuah sitkom di salah satu stasiun televisi Tanah Air, di kehidupan nyata aktor ini bisa dibilang jauh lebih family man. Delapan tahun doi nikah sama penyanyi Widi Mulia pun kelihatannya jadi kayak baru kemarin.

Foto di atas adalah salah satu contoh “golden moment” Dwi Sasono sama salah satu anaknya. Lagi-lagi, ada aja pengguna Instagram yang berkomentar kalau si papa lebih “lucu” atau si papa adalah “lelaki idaman”.

 

  1. Mike Lewis

that moment you realize your son is your best friend.

A post shared by mike lewis (@mike_lewis) on

Meski udah pisah dari Tamara Bleszynski, bukan berarti aktor dan model bule ini harus pisah juga dari putra mereka, Kenzou Leon Blezynski Lewis. Justru, Mike kayaknya jadi lebih akrab sama Kenzou pas udah engga sama mamanya.

Bukan cuma itu, Mike ternyata juga sampai nganggep kalau Kenzou itu adalah “best friend”-nya doi. Foto di atas adalah salah satu buktinya.

 

  1. Ashraf Sinclair

Monday is back to school! Taking the time to review Noah's artwork in the last term #cledecartier #cartier #thetimeplace

A post shared by Ashraf Sinclair (@ashrafsinclair) on

Kata orang, cowok yang udah punya anak bakal kelihatan jauh lebih ganteng seganteng-gantengnya. Aktor asal Malaysia ini pun engga terkecuali dari golongan cowok-cowok semacam itu, meski penampilannya udah banyak berubah.

Sebagai contohnya, kamu lihat aja foto di atas. Ceritanya, di foto itu Ashraf lagi meriksain tugas seninya Noah, putra doi dan Bunga Citra Lestari. Meski fotonya diambil dari samping, doi tetap terlihat seksi seseksi-seksinya.

 

  1. Raffi Ahmad

Selamat pagi anak soleh ❤️

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Engga cuma mesra sama istri, presenter, aktor, dan penyanyi ini juga mesra sama anaknya, Rafatar. Biarpun sering banget pergi pagi pulang pagi karena padatnya kerjaan, doi masih nyempetin buat ketemu sama putranya itu.

Selain sering nongol bareng di televisi, Raffi dan Rafatar juga suka nongol di Instagram bareng Nagita. Foto di atas adalah salah satu momen kebersamaan mereka bertiga. (sds) 

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer