Minggu, 17 Januari 2021

Genmuda – Sebelum bersiap ngerayain Natal dan Tahun baru, sebenarnya masih ada satu peringatan lain yang sayang buat dilewatin. Peringatan tersebut adalah Hari Ibu.

Di Indonesia, Hari Ibu selalu dirayain setiap tanggal 22 November. Sama kayak Hari Ayah yang diperingati buat ngehormatin ayah, Hari Ibu pun diperingati buat ngehargain peran ibu dalam keluarganya, baik untuk suami maupun anak-anaknya, serta lingkungan di sekitarnya.

Nah, kalau di Hari Ayah yang lalu Genmuda.com udah ngasih deretan papa-papa gemes yang bisa bikin kamu salah fokus, kali ini giliran mama-mama mudanya. Walau udah berumah tangga dan punya anak, kecantikan mereka seakan engga ada habis-habisnya dan malah kelihatan makin bertambah.

Siapa aja sih para mama muda tersebut? Berikut ini adalah 7 di antaranya:

  1. Dian Sastro

Valuable moments… ??????

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Dari jaman ‘AADC’ baru dirilis di tahun 2002 sampai ‘AADC 2’ bakal dirilis di tahun depan, aktris yang satu ini kayaknya engga ada matinya. Doi masih aja jadi idaman banyak cowok dari berbagai usia. Doi bahkan kerap disebut sebagai wanita Indonesia yang sesungguhnya. Kece badai deh pokoknya!

  1. Carissa Puteri

https://instagram.com/p/-RRuNQkCuc/

Kawan Muda yang rajin buka Instagram pasti pernah ngelihat kayak apa keseruan Carissa pas lagi bareng putranya, Quenzino Acana Naif. Iya sih Q (panggilan anaknya) emang ngegemesin banget dan bikin pengen nyubit, tapi buat kamu para cowok juga engga nolak ‘kan kalau harus nyubit mamanya? Ngaku aja deh! He-he

  1. Natasha Rizki

Maksa @megumiarrawdasachi foto begini deh hasilnya??

A post shared by Natasha Rizky Pradita (@natasharizkynew) on

Menikah dengan Desta di usia 20 tahun, cewek yang akrab disapa Cacha ini udah dikaruniai seorang anak bernama Megumi Arrawda Sachi. Kecantikan doi pun makin bertambah bukan cuma gara-gara doi udah berumah tangga dan punya anak, tapi juga gara-gara doi akhirnya mutusin buat pakai hijab.

  1. Nagita Slavina

❤️? Rafathar sayang terus sama Mama ya …

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Raffi Ahmad boleh aja jadi papa gemes, tapi Nagita Slavina juga engga boleh ketinggalan dari deretan mama muda. Sempat lebih banyak terlibat di balik layar bareng adiknya, Marsha Tengker, belakangan doi akhirnya udah kembali berada di depan layar, lengkap dengan si kecil Rafatar Malik Ahmad.

  1. Nia Ramadhani

Me and Mainaka pakai baju kembaran dari hampers nya @popsicloud ? Mikhayla manyuunn ajaahhh?

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Kalau mama muda yang lain masih sibuk di dunia hiburan, maka lain halnya dengan mama muda yang satu ini. Sejak menikah dengan Ardi Bakrie di tahun 2010, doi mutusin buat berhenti dari dunia hiburan dan fokus buat ngurusin keluarga. Doi pun sekarang udah beranak dua, tapi masih cantik maksimal.

  1. Joanna Alexandra

Zoey, 10weeks ?

A post shared by Joanna Alexandra (@joannaalexandra) on

Dari semua mama muda yang Genmuda.com bahas, bisa dibilang Joanna adalah mama muda yang paling senior. Doi menikah dengan Raditya Oloan Panggabean pada tahun 2007 di usia 20 tahun dan udah punya 2 anak. Meski begitu, sampai sekarang doi masih aja kelihatan imut kayak masih 17 tahun.

  1. Alyssa Soebandono

Eat, play, sleep, repeat. Pretty much sums up Rendra's daily activities.

A post shared by Alyssa Soebandono (@ichasoebandono) on

Udah cantik, pintar, berbakat, suaminya idaman cewek banget, dan sekarang juga udah jadi mama dari seorang anak cowok, apa lagi coba yang kurang dari Alyssa? Wajar aja sih kalau masih ada cowok yang berharap bisa bersanding sama doi (meskipun cuma dalam mimpi ya Kawan Muda).

Jadi itu dia rangkuman mama-mama muda yang gak kalah gemes dari anaknya. He-he. Kira-kira Kawan Muda punya rekomendasi nama yang lainnya? Langsung aja kasih komentar kalian di bawah ini ya. Dan sekali lagi, Selamat Hari Ibu! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer