Senin, 6 Juli 2020

Genmuda – Setiap kali ngelihat berita hiburan di situs luar, ujung-ujungnya pasti engga bakal jauh-jauh dari berita soal anggota keluarga Jenner/Kardashian. Kalau engga ngomongin pasangan Kim dan Kanye, ya palingan ngomongin kakak-beradik Kendall dan Kylie.

Nah, ngomongin soal Kylie, sebagai anggota termuda dari keluarga Jenner/Kardashian doi jelas engga kalah kece dari para kakak-kakaknya. Dengan semua hal yang udah terjadi dalam hidupnya, kita pun bisa dengan mudah buat ngelupain fakta bahwa doi hanyalah seorang remaja berusia 18 tahun.

Intinya, saking berbedanya kehidupan King Kylie dari para remaja lain pada umumnya, banyak hal yang udah doi lakuin akhirnya malah cenderung jadi kelihatan mustahil buat dilakuin sama kita sebagai orang awam yang cuma ‘aku mah apa atuh’. Kalau kamu engga percaya, berikut ini adalah 7 contohnya:

  1. Gonta-ganti warna rambut sesuka hati

(Sumber: teenvogue.com)

Sebutin aja warna-warna rambut dari yang paling mainstream sampai yang antimainstream sekalipun, semua pasti udah pernah dicoba sama Kylie. Mau itu pirang, abu-abu, cokelat, biru, hijau tosca, pink, atau bahkan peach kayak sekarang ini, doi pokoknya engga ada bosan-bosannya deh buat mendadak gonta-ganti warna rambut.

Eits, tapi tunggu dulu, Kawan Muda. Kylie sebenarnya juga suka banget pakai rambut palsu, jadi bisa aja warna rambut doi yang beragam itu bukan benar-benar hasil ngecat rambutnya sendiri. Doi udah pernah ngungkapin hal tersebut di situs pribadinya.

Rambut palsu jauh lebih mudah karena aku sering berubah pikiran dan dengan cara ini aku tidak merusak rambutku. Mengubah gayaku secara teratur membuatku merasa kreatif dan itu membantuku dengan kepercayaandiriku,” kata Kylie.

  1. Beli rumah besar seharga 2,7 juta dolar

(Sumber: eonline.com)

Di bulan Februari 2015, Kylie udah ngebeli sebuah rumah besar dengan nilai sekitar Rp35,6 miliar (USD1=Rp13.197,50). Berlokasi di lingkungan masyarakat kelas atas di Calabasas, California, rumah tersebut punya 5 kamar tidur dan 5,5 kamar mandi.

Well, coba deh kamu bayangin, Kawan Muda. Dengan harga yang tingginya naujubilah kayak gitu, di Indonesia kamu kira-kira udah bisa kebeli berapa rumah? Dijamin, kalau kamu mau buka kontrakan, kamu bakal jadi juragan kontrakan termakmur di abad ini.

  1. Jadi ‘inspirasi’ buat tantangan konyol

(Sumber: YouTube)

Kalau kamu masih ingat, sekitar setahun yang lalu sempat ada suatu tren bernama #KylieJennerChallenge di media sosial. Saat itu, sejumlah remaja perempuan (dan sebagian remaja laki-laki) keranjingan buat ngebesarin bibir mereka supaya kelihatan kayak bibir Kylie.

Sayangnya, ketimbang pakai lipstick, para remaja tersebut justru lebih milih buat ngebesarin bibir mereka dengan nyedotin udara dalam botol atau gelas kecil. Alhasil, bukannya dapat bibir seksi, sebagian besar dari mereka justru dapat bibir yang jontor.

Nah, sebagai tanggapan atas maraknya #KylieJennerChallenge, Kylie akhirnya sempat berkicau di Twitter-nya. Walau engga secara langsung nyinggung tentang hal itu, doi tetap negasin agar orang-orang khususnya para remaja engga nganggap bahwa mereka harus tampil kayak dirinya. Kylie pun minta mereka buat “jadi diri sendiri” aja.

  1. Dapat hadiah mobil mewah dari pacar di ultah ke-18

(Sumber: Splash News)

Pas kamu ultah ke-18, apa sih yang dikasih pacar kamu sebagai hadiah? Apapun itu, kayaknya sih (sorry to say) engga bakal bisa nyaingin hadiah yang dikasih rapper Tyga buat Kylie. Engga tanggung-tanggung, Tyga udah ngasih hadiah berupa mobil Ferrari yang katanya senilai USD320 ribu (sekitar Rp4,2 miliar).

Sialnya, sempat beredar sebuah kabar yang bilang kalau Tyga engga benar-benar ngebeli mobil mewah pemberiannya itu. Justru, doi cuma nyewa mobil tersebut dan yang lebih parahnya adalah lagi doi nyewanya atas nama Kylie. Sedih engga sih kamu kalau jadi Kylie?

  1. Bikin rekor gara-gara ngerilis lip kit

it's all about the presentation ? thanks for the pic @selinala

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Selain ludes terjual dalam 10 menit, lip kit Kylie ternyata juga sukses nyiptain rekor lain yang engga kalah fenomenal. Dengan total lebih dari 200 ribu orang yang ngunjungin situs Kylie Cosmetics, situs tersebut akhirnya ngalamin crash dan sampai nimbulin gangguan di Google Analytics. Kurang gokil gimana lagi coba tuh si Kylie, Kawan Muda?

  1. Ngedaftarin nama sendiri sebagai merek dagang

(Sumber: YouTube)

Belum lama ini, Kylie udah nyoba buat ngedaftarin nama depan sekaligus nama panggilannya tersebut sebagai merek dagang di Amerika Serikat. Hal itu pun engga lain dan engga bukan doi lakuin demi menunjang koleksi lini pakaian dan kecantikannya yang lagi berkembang pesat.

Namun demikian, niat Kylie tersebut ternyata dapat penolakan dari sesama pemilik nama Kylie lainnya yang udah lebih dulu tenar, yaitu Kylie Minogue. Dalam klaim oposisinya, penyanyi Australia itu bilang kalau pematenan nama Kylie sebagai merek dagang nantinya bisa nimbulin kebingungan di kalangan fansnya dan ngelemahin merek miliknya. Gimana nih menurut kamu yang juga bernama Kylie?

  1. Masuk daftar 25 Remaja Paling Berpengaruh versi majalah Time dua tahun berturut-turut

My Girls ?

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Buat sebagian besar dari kamu, diakuin sebagai cewek atau cowok paling populer di sekolah/kampus mungkin udah lebih dari cukup. Tapi, lain halnya dengan Kylie, doi justru udah dua kali diakuin sebagai salah satu Remaja Paling Berpengaruh versi majalah Time di tahun 2014 dan 2015. Ya engga heran juga sih sebenarnya, mengingat doi memang punya banyak banget followers di medsos. Salut dan sukses terus deh buat Kylie! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer