Rabu, 21 Oktober 2020

Genmuda – Kalau udah menyangkut soal cewek, sebagian cowok biasanya suka cenderung jadi sotoy alias sok tahu. Benar engga tuh?

Ini bukan bermaksud nge-judge atau gimana-gimana loh, Kawan Muda. Tapi, sadar engga sadar para cowok mungkin suka jadi yakin banget kalau mereka tahu sesuatu soal hal-hal yang dilakuin oleh para cewek, padahal kenyataannya mereka sama sekali engga tahu.

Iya sih sejumlah cewek memang bakal suka kalau diajak dinner romantis atau dikasih sebuket bunga. Meski begitu, perlu diingat juga kalau engga semua cewek kayak gitu. Berikut ini adalah 7 contoh hal yang cowok kira mereka tahu soal cewek (padahal belum tentu benar):

 

  1. Beli baju baru bisa bikin cewek bahagia

Ngebeli barang-barang memang udah terbukti bisa bikin kamu lebih bahagia ketimbang ngabisin uang untuk pengalaman. Meski begitu, ada kalanya cewek juga bakal ngerasa kalau belanja bukanlah jawaban buat setiap permasalahan. Justru, kadang belanja juga bisa jadi sumber dari masalah itu (apalagi kalau lagi bokek dan udah masuk akhir bulan).

  1. Cewek naik darah gara-gara lagi bau darah

Lagi menstruasi memang bisa bikin emosi cewek jadi naik turun. Terlepas dari itu, sebenarnya masih ada beragam hal lainnya yang bisa bikin cewek naik darah, kayak misalnya kurang tidur, lapar, habis dapat nilai jelek, atau gagal dapat tiket konser penyanyi idola. Para cowok yang kurang peka pun engga luput dari penyebab cewek marah-marah loh.

  1. Cewek perlu seengganya dua jam buat siap-siap pas mau pergi, apalagi keluar malam

Mandi (plus keramas), milih-milih baju (plus gonta-gantinya), dan dandan (plus pilih-pilih warna lipstik dan lain-lainnya) buat ngehasilin penampilan yang super kece jelas engga bisa dilakuin dalam sekejap. Tapi, bukan berarti semua hal tersebut mustaihil buat dilakuin cewek dalam waktu kurang dari dua jam. Percaya deh, Kawan Muda!

  1. Cewek senang ngejatuhin cewek lain

Siapa bilang para cewek suka saling ngejatuhin supaya bisa ngerasa lebih baik akan dirinya? Kamu tahu ‘kan yang namanya girl power? Banyak cewek jaman sekarang udah cukup berani dan sadar kok akan potensi diri mereka, tanpa harus ngekritik atau ngelakuin sesuatu yang buruk ke cewek lain.

  1. Cewek senang dibayarin makan sama cowok (dan bahkan ngarep)

Halo halo, ini udah tahun 2016 loh! Banyak cewek udah jadi wanita karir dan bisa ngebiayain diri mereka tanpa harus selalu dibantu sama orang lain. Atau jangan-jangan, para cowoknya aja yang masih ngerasa tengsin kalau sampai ditolak bayarannya atau justru sampai dibayarin cewek? No offense ya.

  1. Cewek suka semua barang yang warnanya merah muda dan berkilau

Dari sekian banyak pilihan warna yang ada di muka bumi ini, kenapa sih cewek harus selalu dikaitin sama warna merah muda? Memangnya cowok juga mau kalau harus terus-terusan dikaitin sama warna biru? Please, just wake up, dude!

  1. Ngejalin hubungan jadi prioritas cewek

Kalau kamu hidup di jaman Siti Nurbaya, hal yang satu ini mungkin masih bisa dianggap benar. Sayangnya, kamu sekarang hidup di jaman Malala Yousafzai, di mana memperoleh pendidikan dan karir yang gemilang justru lebih jadi prioritas. Girls (do) run the world! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer