Selasa, 31 Januari 2023

Genmuda – Jelang akhir tahun kayak sekarang ini, salah satu hal yang engga bisa dihindarin biasanya adalah cuaca mendung dan musim hujan. Untungnya, di setiap minggu masih ada sejumlah single baru yang siap ngehibur kamu, Kawan Muda.

Sama kayak Senin di minggu-minggu sebelumnya, kali ini Genmuda.com bakal kembali ngebagiin beberapa rekomendasi single baru dari para penyanyi dan musisi luar. Mulai dari trek album teranyar sampai soundtrack film sekalipun, semuanya bisa ngebantu nyemangatin kamu di awal minggu ini.

So, udah siap buat ngedengerin rekomendasi single baru di minggu ini? Atau jangan-jangan kamu malah udah keburu nyuri start duluan? Well, terlepas dari itu, berikut ini adalah 5 dari sekian banyak single baru yang siap bikin hati kamu lebih cerah daripada langit yang mendung belakangan ini:

1. ‘Blown’ – DNCE feat. Kent Jones

Ditaksir sama Bang Joe Jonas, cewek mana sih yang engga klepek-klepek? Tapi, kali ini giliran pentolan DNCE itu yang klepek-klepek, soalnya doi engga nyangka kalo cewek yang udah lama ditaksirnya akhirnya ngebalas perasaannya. Dengan nuansa musik old school serta beat dan chorus-nya yang catchy, dijamin kamu bakal sulit buat ngelupain single ini. Lumayan lah buat pemanasan sebelum album self-titled DNCE dirilis pada 18 November mendatang.

2. ‘You Gotta Not’ – Little Mix

Buat kamu para cowok yang engga cukup ‘laki’, mending jauh-jauh deh dari Little Mix. Di single yang ditulis oleh Meghan Trainor ini, para personil Little Mix nunjukin bahwa mereka punya standar tersendiri buat pasangan mereka. So, kalo kamu para cewek setuju sama Little Mix dan Meghan Trainor, buruan dengerin single dari album ‘Glory Days’ ini, Kawan Muda!

3. ‘Runnin” – Pharrell Williams

Sukses dengan ‘Happy’ sebagai soundtrack film ‘Despicable Me 2’, kini Pharrell Williams kembali ngerilis soundtrack buat sebuah film lainnya yang bakal tayang di akhir tahu ini, yaitu ‘Hidden Figures’. Pharrell udah nerjemahin pesan di film tersebut ke dalam single yang bernuansa jazz ini. Doi pun udah ngerilis dua single lainnya yang engga kalah keren buat soundtrack film tersebut, yaitu ‘Surrender’ (with Lalah Hathaway) dan ‘I See A Victory’ (with Kim Burrell).

4. ‘After the Afterparty’ – Charli XCX feat. Lil Yachty

Menyusul EP ‘Vroom Vroom’ di bulan Februari yang lalu, kini penyanyi Inggris Charli XCX baru aja ngerilis single kolaborasinya bareng rapper Lil Yachty. Menurut doi, single utama dari album ketiganya ini cocok banget buat kamu dengerin di perayaan Halloween. Apalagi kalo kamu ngerayain Halloween dengan sebuah pesta, single ini jelas wajib kamu masukin ke playlist pesta kamu.

5. ‘Two Birds, One Stone’ – Drake

Jelang peluncuran proyek terbarunya yang berjudul ‘More Life’ di bulan Desember, Drake udah ngerilis tiga single baru sekaligus. Salah satunya adalah single ini, di mana Kanye West turut terlibat sebagai komposer, produser, dan penulis liriknya. Single ini kabarnya sekaligus jadi trek sindiran Drake buat rapper Kid Cudi, yang saat ini lagi ngejalanin rehabilitasi buat ngatasin masalah depresinya. Sementara itu, dua single ‘More Life’ lainnya yang juga bisa kamu dengerin adalah ‘Fake Love’ dan ‘Sneakin” (feat. 21 Savange). (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer